Bosan karena Corona, Dewi Perssik Habiskan Waktu Lakukan Pole Dance

Selasa, 11 Agustus 2020 10:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pandemi virus corona tampaknya mulai membuat pedangdut sekaligus aktris kondang, Dewi Perssik, manfaatkan waktunya untuk latihan pole dance. 

Pandemi corona membuat masyarakat resah. Sehingga, pemerintah menganjurkan untuk tetap berada di rumah serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS)

Seiring dengan berkurangnya angka positif virus corona, pemerintah Indonesia mulai melonggarkan aturan PSBB dan membuka beberapa ruang publik dengan menerapkan normal baru guna mengantisipasi timbulnya kluster baru. 

Kendati demikian, sebagian orang masih belum berani beraktivitas di luar rumah. Hal inilah yang dirasakan pedangdut kenamaan, Dewi Perssik

Melalui unggahan Instagram pribadinya, ia mengaku masih takut meski sudah new normal. Setiap harinya, ia selalu menggali ide demi membunuh kebosanan. 

Beberapa kegiatan yang dilakukan Dewi Perssik misalnya, menggerakkan tubuh, masak, latihan nari, ngepel, nyapu, hingga mengerjakan bisnis tambahan. 

Namun, hal itu tetap tak membuat rasa jenuhnya hilang seketika. Dewi mengaku, sebagai wanita yang terlahir hiperaktif, ia tak bisa disuruh berdiam diri. 

Nah, Dewi Perssik akhirnya menambah latihan fisik dengan lakukan pole dance di rumah. Dalam video berdurasi 1,5 menit, pelantun tembang 'Suara Hati' itu tampak menunjukkan skillnya menari di tiang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Sebelum melakukan pole dance, ia melakukan pemanasan dengan zumba sederhana ala dirinya. Dewi Perssik memang dikenal sebagai penyanyi yang jago menari. 

Ia kemudian berputar-putar di tiang dan melakukan sebuah gerakan rumit yakni lepas tangan sambil menengadahkan kepala. Usut punya usut, skill mengagumkan Dewi Perssik ini berkat bimbingan Vicky Burki dan Mamethoo Elnino.