Liburan di Bali, Nia Ramadhani Tampil Seksi Saat Olahraga Jetski

Selasa, 11 Agustus 2020 20:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Nia Ramadhani menjajal salah satu jenis olahraga ekstrem yakni jetski. Olahraga itu dilakukannya saat berlibur di Bali.

Setelah sekian lama melakukan karantina mandiri di rumah, Nia Ramadhani akhirnya bersempatan untuk berlibur ke Bali. Tak sendirian, Nia ditemani oleh dua orang asistennya yang bernama Prita Aunalal dan Theresa Wienathan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

That’s only one thing more precious than our time and that’s who we spend it on #mycomfotzone

A post shared by Theresa Wienathan (@theresawienathan) on

Dalam kesempatan itu, istri Ardie Bakrie tersebut tertantang untuk melakukan olahraga jetski. Jetski merupakan olahraga yang tergolong esktrem sebab dalam praktiknya olahraga ini mengandalkan kecepatan dan keseimbangan.

Meski demikian, fakta itu rupanya tidak membuat Nyali Nia Ramadhani menjadi ciut. Ia tetap bersemangat untuk melesat di atas air menggunakan jetski.

Memakai bikini warna putih, Nia Ramadhani tampak cantik nan seksi. Keceriaan terpancar di wajah Nia dan kedua asistennya saat berpose di atas jetski.

Selain menyenangkan, olahraga jetski sejatinya bisa mendatangkan sejumlah manfaat pada tubuh. Antaralain meningkatkan sistem kardiovaskular, melatih otot-otot tubuh, melatih keseimbangan dan koordinasi tubuh, membakar kalori, serta mengurangi stres.