Rajin Lari Bikin Eks Putri Indonesia 2002 Ini Tetap Terlihat Seperti Remaja

Rabu, 19 Agustus 2020 16:21 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Melanie Putria Dewita Sari ini tetap terlihat seperti remaja meski usianya sudah berkepala tiga. Salah satu rahasaianya adalah elakukan kegiatan olahraga lari. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Melanie Putria Dewita Sari ini tetap terlihat seperti remaja meski usianya sudah berkepala tiga. Salah satu rahasaianya adalah elakukan kegiatan olahraga lari.

INDOSPORT.COM - Eks Putri Indonesia 2002, Melanie Putria Dewita Sari ini tetap terlihat seperti remaja meski usianya sudah berkepala tiga. Salah satu rahasaianya adalah melakukan kegiatan olahraga lari.

Melanie Putria Dewita Sari adalah seorang ratu kecantikan, presenter dan salah satu aktris asal Indonesia. Namanya melambung jauh berkat memenangkan gelar Puteri Indonesia pada tahun 2002 silam sebagai perwakilan dari Sumatera Barat.

Meski mewakili Sumatra Barat dalam ajang Puteri Indonesia paada tahun 2002, Melanie Putria Dewita Sari ternyata lahir di Jakarta pada tanggal 17 April 1982. Dirinya adalah putri dari pasangan Habibuddin dan Nelwetis.

Di sisi lain, selain memiliki kecantikan yang luar biasa, dirinya juga memiliki rahasia khusus dalam menjaga wajahnya. Salah satu cara agar tetap terlihat cantik versi Melanie Putria Dewita Sari adalah melakukan kegiatan olahraga, yakni berlari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melanie Putria (@melanieputria) pada

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Melanie Putria Dewita Sari terlihat aktif dalam melakukan kegiatan olahraga. Yang paling sering ia lakukan adalah berlari di beberapa tempat seperti di arena atletik atau di Senayan Jakarta.

Selain dikenal sebagai eks Puteri Indonesia tahun 2002 silam, Melanie Putria Dewita Sari juga dikenal sebagai wanita yang gemar melakukan kegiatan olahraga demi menjaga kehesetan dan kebugaran tubuhnya. Terlebih, untuk menjaga kecantikan wajahnya yang terlihat seperti remaja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melanie Putria (@melanieputria) pada

Jadi tak heran jika wanita berusia 38 tahun tersebut masih memiliki kecantikan wajah yang sama seperti dirinya saat masih muda kala menjadi juara di Puteri Indonesia tahun 2002 silam. Sebab, melakukan kegiatan lari memiliki beberapa manfaat tersendiri.

Manfaat yang paling terlihat adalah menjaga kesehatan jantung. Tak hanya itu, masih ada beberapa manfaat lain seperti mengelola stres, menurunkan resiko tekanan darah tinggi, menjaga bentuk badan dan meningkatkan stamina.

Saat ini, Melanie Putria Dewita Sari sudah menikah dengan Angga Puradiredja, salah satu personel grup musik Maliq & D’Essentials. Keduanya melakoni pernikahan di Jakarta pada tahun 2010 silam. Pada tahun 2011 ia melahirkan satu orang anak laki-laki bernama Sheemar Rahman Puradiredja.