Wow! Inul Daratista Sudah Bisa Lakukan Gerakan Yoga Sulit

Jumat, 21 Agustus 2020 19:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Tribun
Pedangdut kondang, Inul Daratista memamerkan keahliannya dalam beryoga. ‘Ratu Ngebor’ asal Jawa Timur tersebut diketahui telah bisa melakukan gerakan yoga yang sulit. Copyright: © Tribun
Pedangdut kondang, Inul Daratista memamerkan keahliannya dalam beryoga. ‘Ratu Ngebor’ asal Jawa Timur tersebut diketahui telah bisa melakukan gerakan yoga yang sulit.

INDOSPORT.COM - Pedangdut kondang, Inul Daratista memamerkan keahliannya dalam beryoga. ‘Ratu Ngebor’ asal Jawa Timur tersebut diketahui telah bisa melakukan gerakan yoga yang sulit.

Inul adalah salah satu selebriti tanah air yang menekuni olahraga yoga. Yoga sendiri merupakan aktivitas olah tubuh dan pikiran yang fokus pada kekuatan, fleksibilitas dan pernapasan untuk meningkatkan kualitas mental dan fisik.

Menariknya, Inul diketahui berhasil melakukan pose yoga sulit nan ekstrem. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya yang bernama @inul.d.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Dalam unggahan tersebut tampak Inul membalikkan badannya dan menahannya denagn kedua tangan serta kepalanya. Gerakan yang sulit mengingat gerakan itu mesti dilakukan dengan keseimbangan yang bagus.

Aksi Inul Daratista saat mempraktikkan pose yoga sulit nan ekstrem tersebut lantas mengundang beragam komentar yang datang dari para netizen. Beberapa di antaranya memuji Inul yang selalu tampak awet muda.

“Bude Inul kok kelihatan awet muda dan punya badan langsung itu rahasianya apa?” tulis akun bernama @aiizaahh.

“Mantap Mbak Inul,” tulis akun bernama @sitinorhaena.

“Ya ampun bundaaaa bisa nyungsang gitu yaa, aku nyoba malah nyusruk bunddd,” tulis akun bernama @ria_fitria14.