Badan Lentur karena Sering Yoga, Inul Daratista Muat Masuk Koper

Minggu, 6 September 2020 21:01 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tribun
Badan Lentur karena Sering Yoga, Inul Daratista Muat Masuk Koper Copyright: © Tribun
Badan Lentur karena Sering Yoga, Inul Daratista Muat Masuk Koper

INDOSPORT.COM - Penyanyi dangdut terkenal Indonesia, Inul Daratista ternyata memiliki kegemaran dalam melakukan kegiatan olahraga yoga. Sampai-sampai dirinya bisa lentur dan muat masuk ke dalam koper.

Inul adalah salah satu selebriti tanah air yang menekuni olahraga yoga. Yoga sendiri merupakan aktivitas olah tubuh dan pikiran yang fokus pada kekuatan, fleksibilitas dan pernapasan untuk meningkatkan kualitas mental dan fisik.

Menariknya, Inul diketahui memiliki bentuk tubuh yang sangat lentur karena melakukan gerakan yoga. Hal ini terbukti dengan unggahannya di media sosial Instagram pribadi miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

“Wah Sepertinya dia balas dendam. Mau dibuang kemana aku. Rasanya mau di tukar sama tahu petis ini,” tulisnya dalam unggahan video tersebut

Dalam unggahan tersebut, ‘Ratu Ngebor’ asal Jawa Timur itu tengah melakukan gerakan yoga. Lalu sang suami, Adam pun terlihat membawa koper dan menyuruh istrinya masuk ke dalam tas berukuran besar itu.

Melihat tayangan video yang diposting Inul, hal tersebut dapat terlihat bahwa penyanyi dangdut terkenal ini memiliki bentuk tubuh yang sangat lentur karena sering melakukan kegiatan olahraga yoga.

Aksi Inul Daratista saat mempraktekkan gerakan yoga yang membuat dirinya memiliki bentuk tubuh yang lentur hingga bisa masuk kedalam koper ini lantas mengundang beragam komentar yang datang dari para netizen.

“Om Adam ingin cari mama muda bun, yang lama pingin di ganti,” tulis netizen di kolom komentar.

“Mbak Inul sama mas Adam cocok banget sih, lama-lama tertarik juga sama Instagramnya mbak lo,” tulis Netizen lainnya.

“Gantian, sekarang Bunda Ratu yang jadi masuk kedalam koper,” tulis penggemarnya.