Top News

Top 5 News: Beda Nasib Bagus kahfi dan Brylian, Top Skor LaLiga Spanyol

Senin, 30 November 2020 06:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Top 5 News: Beda Nasib Bagus kahfi dan Brylian, Top Skor LaLiga Spanyol. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Top 5 News: Beda Nasib Bagus kahfi dan Brylian, Top Skor LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news INDOSPORT yang terbit pada Minggu (29/11/2020) dari artikel tentang Bagus Kahfi hingga top skor LaLiga Spanyol.

Selain itu, ada artikel mengenai pertandingan Mike Tyson melawan Roy Jones Jr yang baru saja meraup untung ratusan miliar rupiah. Berikut top 5 news tersebut:

1. Wonderkid Blackburn Komentari Perbedaan Nasib Bagus Kahfi dengan Brylian Aldama

Bagus Kahfi masih menjadi sorotan karena gagal direkrut oleh klub kasta tertinggi Liga Belanda, FC Utrecht. Hal itu turut membuat prihatin banyak orang termasuk wonderkid blackburn Rovers bernama Joseph Simatupang.

Bahkan ia berkomentar mengenai perbedaan nasib yang dialami oleh Bagus Kahfi dengan Brylian Aldama. Bagaimana komentar Joseph Simatupang untuk dua bintang jebolan Garuda Select tersebut?

Baca Selengkapnya: Beda Nasib Bagus Kahfi dan Brylian, Wonderkid Blackburn Buka Suara

2. Gabung Buriram United, Segini Gaji Fantastis Rizky Faidan

Pro player PES nasional, Rizky Faidan, yang bergabung dengan tim Buriram United di kompetisi Thai e-League Pro 2020 rupanya digaji dengan nominal sangat tinggi.

Rizky Faidan merupakan salah satu talenta muda terbaik di bidang game eSports Pro Evolution Soccer. Deretan prestasi sudah ia torehkan di usianya yang kini baru menginjak 18 tahun.

Lantas berapakah gaji yang diterima Rizky Faidan bersama tim Thailand itu?

Baca Selengkapnya: Gabung Tim Thailand Buriram United, Segini Gaji Fantastis Rizky Faidan

3. Laga Comeback Mike Tyson vs Roy Jones Jr Meraup untuk Miliaran Juta Rupiah

Dua legenda tinju dunia yakni Mike Tyson dan Roy Jones Jr baru saja menyelesaikan pertarungan eksibisi yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (29/11/20) siang WIB.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones berakhir dengan skor  76-76, 79-73 untuk Mike Tyson, dan 80-76 untuk Roy Jones Jr. Meski tidak ada pemenang, namun pertarungan 17 menit itu telah meraup keuntungan luar biasa.

Baca Selengkapnya: Tanding 17 Menit Lawan Roy Jones Jr, Mike Tyson Raup Rp140 Miliar dalam Sekejap

4. BOS AC Milan Sadar Kalau Timnya Butuh Pemain Berpengalaman

CEO Ivan Gazidis membahas performa AC Milan sejak jeda pandemi virus corona hingga awal musim 2020/2021 telah menunjukkan peningkatan sangat drastis.

Sempat fokus denhan pemain muda dan menolak pesepakbola profesional di atas 24 tahun, kini Ivan Gazidis telah sadar. Hal itu terbukti dengan datangnya Simon Kjaer dan Zlatan Ibrahimovic pada Januari 2020 mengubah situasi di Rossoneri. Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya?

Baca Selengkapnya: Bahas Performa Milan, Gazidis: Tim Memang Butuh Pemain Berpengalaman

5. Suarez Pecundani Messi dan Benzema di Daftar Top Skor LaLiga Spanyol

Secara mengejutkan, mega bintang Barcelona, ​​Lionel Messi dan bomber Real Madrid Karim Benzema tidak mampu menempati peringkat atas top skor LaLiga Spanyol musim 2020-2021 untuk sementara.

Mereka justru dipermalukan eks Barcelona, Luis Suarez, yang kini membela Atletico Madrid. Ingin tau berapakah perbedaan selisih gol mereka musim ini?

Baca Selengkapnya: Top Skor LaLiga Spanyol: Lionel Messi dan Karim Benzema Dipecundangi Luis Suarez