Tunjukkan Aksi Snowboarding, Kendall Jenner Bak Atlet Profesional

Minggu, 3 Januari 2021 15:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Model seksi Kendall Jenner dikabarkan berpacaran dengan Jordan Clarkson. Copyright: © Getty Images
Model seksi Kendall Jenner dikabarkan berpacaran dengan Jordan Clarkson.

INDOSPORT.COM - Model papan atas asal Amerika Serikat, Kendall Jenner menunjukkan aksi memukau bak atlet profesional saat bermain snowboarding. 

Kendall Jenner mengisi liburan musim dingin dengan bermain snowboarding di gunung es. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Kendall yang diunggah pada hari ini, Minggu (03/01/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kendall (@kendalljenner)

Dalam postingan tersebut, wanita yang jadi anggota keluarga Kardashian itu tampak asyik berseluncur di gunung salju. Jika biasanya ia berlenggak-lenggok di atas catwalk, kini Kendall Jenner menunjukkan aksinya bak atlet snowboarding profesional.

Sontak aksi Kendall saat bermain snowboarding langsung menuai decak kagum dari para penggemarnya. Snowboarding masuk dalam kategori olahraga ekstrem. Pasalnya olahraga itu punya resiko cukup tinggi serta menantang adrenalin.

Meski demikian, Kendall Jenner behasil menaklukkan tantangan itu. Selain menyenangkan, snowboarding bisa membakar kalori dalam tubuh Kendall serta melatih otot-otot tubuhnya.

Tak cuma Kendall, anggota keluarga Kardashian lainnya juga suka melakukan olahraga tersebut. Saudara Kendall Jenner, Kylie Jenner bahkan sudah memperkenalkan snowboarding kepada putri semata wayangnya yang bernama Stormi Webster sejak dini.