Seperti Breakdance, Wanda Hamidah Pamer Pose Yoga Ekstrem

Sabtu, 9 Januari 2021 09:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© wanda_hamidah
Wanda Hamidah melakukan olahraga yoga di salah satu tempat. Copyright: © wanda_hamidah
Wanda Hamidah melakukan olahraga yoga di salah satu tempat.

INDOSPORT.COM – Aktris senior, Wanda Hamidah, membuat para netizen tercengang dengan aksinya dalam melakukan yoga ekstrem. Gerakannya seperti sedang melakukan breakdance.

Sudah jarang tampil di layar kaca dan tak lagi menduduki kursi parlemen, tak lantas membuat seorang Wanda Hamidah berhenti berkarya. Wanita berusia 42 tahun itu kini menjadi pegiat olahraga.

Memasuki tahun 2021, Wanda Hamidah memutuskan untuk menekuni satu bidang olahraga. Hal ini dia ungkapkan lewat unggahan di akun Instagram pekan lalu.

"2021 ? I set my intention.. a yogini with full awareness..." tulis Wanda. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WH (@wanda_hamidah)

Saat itu, Wanda Hamidah memposting foto sedang melakukan pose yoga. Namun pose yang dia lakukan cukup ekstrem yang mungkin hanya bisa dilakukan seorang profesional.

Wanda menggunakan kedua tangannya sebagai tumpuan tubuhnya. Satu kakinya dibiarkan mengangkang, sedangkan kaki satunya dia dorong ke atas. Sekilas, pose ini tampak seperti Wanda melakukan gerakan breakdance.

Postingan itu sendiri langsung membuat netizen terpana dengan kekuatan tangan Wanda yang mampu menopang seluruh berat tubuhnya itu.

@lupuspl90: “Ga pernah isa neh posisi, keberatan badan.”

@doel_bond: “Hati-hati Mba Wanda.”

@diditneo: “Waaw, keren banget.”

@nanieksoer: “Kalo abis gini, shooting dari half court masuk nih, abasyogini.”

jandabecanda: ”Wandaaaa, howww to do this?! Masyaallah cuman loe dan @nadiahastarini bisa jungkir balik and make it look fun!.”

Olahraga yoga memang memilik segudang manfaat, tak heran bila Wanda memutuskan fokus menekuni bidang ini.

Berlatih yoga bisa membuat fisik seseorang tetap bugar serta terhindar dari aneka penyakit. Selain itu, rutin melakukan yoga bisa membantu membuat mental, sosial, emosional, dan spritual seseorang jadi lebih baik.

Sementara, Wanda sendiri tengah sibuk mempersiapkan proyek webseries bertajuk ‘Intuisi’ yang bekerja sama dengan Kementran Kemaritiman dan Perikanan (KKP) RI dan Pegadaian.

Webseries Intuisi ini merupakan konten edukasi di bidang kemaritiman dan perikanan yang bakal berlatar belakang perkampungan nelayan dan pantai Banyuwangi.

Selain Wanda Hamidah, film ini dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Rachel Amanda, Ahmad SFadil Joan, dan Siti Aqila Nurfadhillah Herby.