Nia Ramadhani Olahraga Ski di Amerika, Netizen: Hot Mommy

Senin, 11 Januari 2021 15:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani, aktris Indonesia Copyright: © ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani, aktris Indonesia

INDOSPORT.COM – Aktris Indonesia, Nia Ramadhani menjadi perhatian netizen saat memamerkan kemampuannya bermain olahraga ski di Amerika Serikat.

Nia Ramadhani dan keluarga kecilnya saat ini tengah menghabiskan waktunya di luar negeri untuk menyambut libur natal dan tahun baru 2021 dengan berkunjung ke Dubai dan Amerika Serikat.

Meski berlibur di situasi pandemi corona (Covid-19) yang masih menghantui, namun Nia Ramadhani menyempatkan diri untuk berolahraga seperti ski tetap dengan jaga jarak dan protokol kesehatan yang ketat.

Momen ini pun ia unggah di akun Instagram pribadinya, Minggu (10/01/21), di mana ibu dari tiga anak tersebut tampil sangat sporty namun tetap stylish dengan mengenakan jumpsuit berwarna hitam dan putih, lengkap dengan sepatu serta kacamata berwarna senada.

“Pengalaman anda adalah hal yang paling penting #skiing2021” tulis Nia Ramadhani.

Unggahan serta gaya yang ditunjukkan oleh Nia Ramadhani pun langsung menjadi sorotan netizen, dengan warganet memuji kecantikan serta body goals-nya dengan menyebut perempuan berusia 30 tahun itu sebagai hot mommy.

“Hot mommy” @intannathaliia

“Mama anak 3 body masih gold” @thalitakhairunissa17

“Niaa gak bosen apa cakep mulu??” @yulince.l

“Bodygoals” @winajanustisias

“Gak ada duanya deh MasyaAllah” @ency_kirei

Saat berpergian ke luar negeri di musim dingin dan salju seperti saat ini, olahraga ski memang menjadi salah satu pilihan favorit bagi keluarga Nia Ramadhani.

Pasalnya, selain sebagai sara rekreasi namun olahraga ski juga memiliki banyak manfaat terutama sebagai latihan untuk kardiovaskular, menurunkan berat badan, dapat membakar kalori, melatih kerja jantung dan paru-paru plus memperkuat otot tubuh bagian bawah.