Hingga Bercucuran Keringat, Anindita Hidayat Bentuk Otot Tubuh Bagian Atas

Kamis, 11 Februari 2021 15:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anindita Hidayat punya cara tersendiri untuk membentuk otot tubuh bagian atas. Latihan itu dilakukannya hingga bercucuran keringat.

Anindita Hidayat memang selalu rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran serta body goals yang dimilikinya. Kali ini Anindita fokus untuk membentuk otot tubuh bagian atas.

Latihan tersebut dibagikan oleh aktris berusia 25 tahun itu melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada Kamis, (11/02/21).

Dalam latihan tersebut, Anindita Hidayat membutuhkan bantuan dua buah dumbbell. Dengan latihan dumbbell yang baik dan benar, Anindita bisa meningkatkan kekuatan dan massa otot.

Dengan demikian, otot tubuh bagian atas miliknya bisa terbentuk dengan sempurna. Ada empat gerakan yang dicontohkan oleh Anindita Hidayat. Semua gerakan tersebut dilakukan dengan menggunakan dumbbell.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anin (@aninditahidayat)

Menggunakan sportswear bernuansa biru, Anindita tampak cantik mempesona. Saking semangatnya membentuk otot tubuh, tak terasa keringat sampai mengucur di badannya.

"Shoulders focused dumbbells workout, 4x15 reps! Goodluck," tulis Anindita Hidayat. Latihan tersebut sukses menuai berbagai pujian dari netizen.