Seksi Pakai Tanktop Hitam, Angela Lorenza Minta Diajak Lari Maraton

Selasa, 1 Juni 2021 17:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model sekaligus selebgram seksi Indonesia, Angela Lorenza tampil dengan tanktop hitam. Terlihat menggoda, ia ingin diajak netizen pengikut setianya untuk olahraga lari maraton.

Wanita berusia 25 tahun ini memang bukanlah selebriti yang asing bagi kalangan di Tanah Air. Sempat tampil sensual dalam suatu iklan rokok, sosoknya yang cantik jadi idola baru kaum adam.

Lewat penampilannya yang langsing tentu bisa dipastikan jika model keturunan Arab-Tiongkok ini gemar berolahraga. Terbukti dalam unggahan media sosial Instagram dengan jumlah pengikut 1,4 juta, ia selalu membagikan momen olah tubuhnya.

Baru-baru ini, Angela Lorenza memamerkan lekuk indah tubuh dengan pose manis dalam suatu unggahan. Seperti biasa, penampilan cantiknya ini langsung membuat banyak pasang mata terpana.

"Kalo lomba lari garis finish-nya kamu, aku rela lari marathon keliling bunderan HI, hehe," tulisnya dalam caption unggahan.

Tak perlu waktu lama, unggahannya tersebut itu pun dapat banjir komentar. Sebagian netizen ingin ikut serta diajak lari, lainnya bahkan membubuhkan komentar terpesona dengan wanita kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1995.

"Kamunya lari, akunya ditinggal," tulis arizkaps.

"Garis finish-nya di KUA aja wkwkwkk," tulis namahendro_.

"Lha barenglah lari biar finish-nya bareng jugaa @elizabethangelalorenza," tulis lio_damellos_01.23.

"Kalo lomba lari garis finish-nya kamu, aku rela lari marathon keliling bunderan HI," tulis dheisw.

"Kalo lomba panjat pinang diatasnya ada kamu, aku rela manjat tebing @elizabethangelalorenza," tulis akun lainnya.