Gemar Olahraga Outdoor, Kerenina Sunny Buat Netizen Terpukau

Selasa, 14 September 2021 17:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kerenina Sunny merupakan salah satu artis yang gemar menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga.

Rutinitas olahraganya itu kerap dia bagikan via instagram @kerenina_sunny cukup dan sering menyita perhatian publik. Pada Rabu (08/09/21), Miss Indonesia 2009 itu mengunggah kompilasi kegiatan outdoor-nya.

Hal itu seperti kalimat yang disematkannya dalam unggahan, “Untuk para pecinta kegiatan di luar lapangan,” tulisnya. Dari sanalah terlihat bahwa Kerenina Sunny bukan hanya penyuka kegiatan sosial, tetapi juga menjadi sosok perempuan kuat.

Ia bahkan terlihat sigap saat mengangkat galon air. Mantan personel geng Girls Squad ini juga mengunggah berbagai kegiatan olahraga seperti  golf, berenang, gym, menembak, bersepeda, menyelam, hingga berkuda.

Meniliki dari beragam postingannya di Instagram, bisa diketahui jika Kerenina memang penyuka olahraga outdoor sesuai kalimat yang disematkan.

Pada postingan terbarunya, dia juga membagikan kerinduannya saat bersepeda. Foto itu diunggahnya di Instagram pada Selasa (14/09/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kerenina Sunny (@kerenina_sunny)

Dengan gaya sporty-nya yang mengenakan pakaian olahraga lengkap, wanita berdarah campuran Indonesia-Amerika ini nampak sangat cantik menghadap ke suatu arah  sambil terus mengayuh sepedanya.

Dari beragam rutinitasnya itu, wajar apabila Kerenina hingga saat ini mampu menjaga body goals-nya, meski usianya sudah menginjak 35 tahun.