Seksi Pakai Bra Warna Pink, Body ala ABG Shandy Aulia Banjir Pujian

Rabu, 19 Januari 2022 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM –   Body ala ABG Shandy Aulia tuai pujian netizen kala artis pegiat olahraga tersebut berpose seksi di depan kaca dengan balutan bra warna pink menyala.

Diketahui, Shandy Aulia adalah salah satu artis di Indonesia yang sudah membintangi beragam iklan, video klip, FTV, sinetron, hingga film.

Selain disibukkan dengan rutinitasnya sebagai artis, Shandy Aulia juga harus menyeimbangkan hidup sebagai seorang ibu rumah tangga sejak menikah dengan David Herbowo pada 2011.

Untuk itulah, menjaga kebugaran tubuh  adalah hal yang wajib dilakukan setiap hari oleh Shandy Aulia. Salah satu yang dilakukannya adalah berolahraga.

Teranyar, dari akun Instagram @shandyaulia pada Selasa (18/1/22), artis kelahiran 23 Juni 1987 memamerkan body langsing dan seksi dari hasil kerja kerasnya menjalani olahraga. Dia menulis, ” pinkish for quarantine.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Dalam dua buah foto yang diunggahnya di instagram, Shandy Aulia tampak berswafoto atau berfoto selfie di depan kaca besar di rumahnya.  

Saat itu Shandy Aulia tampil seksi dengan mengenakan bra warna pink menyala. Wajahnya terlihat awet muda meskipun dengan riasan yang minim.

Body langsingnya pun diperlihatkan dengan percaya diri sebagai hasil kerja kerasnya selama ini dalam menjaga pola hidup sehat, termasuk berolahraga.

Momen tersebut diambil ketika artis pemeran Tita dalam film Eifel I’m in Love tersebut sedang menjalani karantina usai melakukan perjalanan liburan bersama keluarganya dari Amerika.

Sontak saja, unggahan tersebut dipenuhi banjir komentar para penggemar. Tak sedikit kaum penggemar yang memuji tubuh seksi dan langsing Shandy Aulia bak masih ABG.

“Masih kayak abg,” komentar @riry.aryanti.

“Bodynya impian wanita,” komentar @niezegawigant.

“Hot mam super cantik keceh,” komentar @argan0087.

“Kapan body  gw kaak Shandy,” komentar @vinakeyzi.

“Gimana ya caranya punya badan kayak gini,” komentar @veramonalisa.