Geluti Calisthenics Workout, Hesti Purwadinata Bagi Motivasi ke Netizen

Selasa, 8 Februari 2022 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© hestipurwadinata/INSTAGRAM
Artis dan presenter cantik, Hesti Purwadinata, membagi motivasi menjaga kebugaran saat dirinya menggeluti calisthenics workout didampingi pelatih. Copyright: © hestipurwadinata/INSTAGRAM
Artis dan presenter cantik, Hesti Purwadinata, membagi motivasi menjaga kebugaran saat dirinya menggeluti calisthenics workout didampingi pelatih.

INDOSPORT.COM – Artis dan presenter cantik, Hesti Purwadinata, membagi motivasi menjaga kebugaran saat dirinya menggeluti calisthenics workout didampingi pelatih.

Pada Senin (7/2/22), via akun Instagram pribadinya, @hestipurwadinata, artis kelahiran 15 Juni 1983 itu mengunggah rutinitasnya saat workout di sebuah halaman rumah.

Selain itu, Hesti Purwadinata juga menyematkan sebuah kalimat motivasi untuk netizen gemar melakukan workout demi menjaga kebugaran tubuh.

“Apakah kalian sama sepertiku, ketika olahraga pikirannya adalah, habis ini makan apa ya?”  tulis Hesti Purwadinata dalam unggahan di instagramnya.

Ya, Hesti Purwadinata saat itu sedang menjaga kebugaran tubuh dengan menjalani calisthenics workout. Tak main-main, dia juga ditemani pelatih professional.

Sebagai informasi, calisthenics workout adalah bentuk latihan dengan cara memaksimalkan penggunaan berat tubuh sendiri dalam proses melatih otot.

Terdapat lima gerakan dasar dalam calisthenics workout, yaitu gerakan pull-up, dip, squat, push-up, dan push-up to handstand.

Dalam tiga foto yang diunggah, Hesti Purwadinata sedang menunjukkan pose push up hingga ada alat angkat beban di sampingnya.

Terlihat saat itu tampilannya begitu natural tanpa make-up. Keringat deras yang bercucuran juga membasahi wajah, rambut, hingga tubuhnya.

Bentuk badannya yang body goals juga nampak terlihat ketika artis 38 tahun itu memadu crop tee hijau dengan legging hitam. Sontak, unggahan instagram Hesti Purwadinata ini langsung mendapat sambutan hangat dari para netizen.

Tak sedikit yang termotivasi untuk gemar workout seperti yang dijalani Hesti Purwadinata. Namun ada pula yang mengagumi body goals sang artis.

“Wuih keren nih mama celow,” komentar komedian senior Indonesia, Indro Warkop.

“Si teteh awakna, badan pisan,” komentar @erikaprime.

“Saya tim olahraga supaya bisa makan banyak,” komentar @rizkigilangramadhan_.

“Aku yang sering begitu,” komentar @putr.itauruzz.

“Teh Hesti (love),” komentar @kakak_ku_slank.