Diikuti Najwa Shihab hingga Ridwan Kamil, Pocari Sweat Run Indonesia 2022 Kembali Hadir dengan Konsep Hybrid

Rabu, 16 Maret 2022 18:09 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© pocarisportid
Dengan visi mengajak masyarakat tetap bergerak dan berkeringat serta menjalani pola hidup sehat, Pocari Sweat kembali adakan Pocari Sweat Run Indonesia 2022. Copyright: © pocarisportid
Dengan visi mengajak masyarakat tetap bergerak dan berkeringat serta menjalani pola hidup sehat, Pocari Sweat kembali adakan Pocari Sweat Run Indonesia 2022.

INDOSPORT.COM - Dengan visi untuk mengajak masyarakat tetap bergerak dan berkeringat serta menjalani pola hidup sehat, Pocari Sweat kembali adakan Pocari Sweat Run Indonesia 2022 demi mengingatkan publik akan manfaat gaya hidup aktif serta pentingnya berolahraga di tengah normal baru ini.

Event ini akan kembali dilaksanakan secara hybrid pada 24 Juli 2022 mendatang. Konsep ini dihadirkan untuk menjawab keinginan masyarakat yang tak sabar untuk berlari bersama di Kota Bandung secara offline, serta menjawab kebutuhan mereka yang ingin berlari di kotanya masing-masing secara virtual pada waktu yang bersamaan. 

Sejumlah tokoh publik seperti Ridwan Kamil, Puspita Winawati, dan Najwa Shihab hadir pada acara konferensi pers hari ini.

Di tahun 2022 ini, Pocari Sweat berharap dapat mengajak lebih banyak lagi pecinta lari dari seluruh Indonesia dengan target minimal 20.000 pelari, yang terdiri dari 5.000 peserta offline di Kota Bandung dan 15.000 peserta virtual. 

"Ke depannya, kami memiliki milestone bahwa Pocari Sweat Run Indonesia dapat mengajak 100.000 masyarakat Indonesia untuk bergerak aktif dan berlari bersama,” ucap Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

"Harapannya event ini bisa menjadi langkah awal untuk menyadarkan lebih banyak masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” tambahnya.
 
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pun tak lupa memberikan sorotan terhadap event ini. “Tentunya menarik melihat Pocari Sweat tidak pernah absen menghadirkan event lari setiap tahunnya."

"Saya juga merasakan terkoneksi dengan para peserta virtual yang berlari dari seluruh Indonesia karena kita berlari dalam waktu yang bersamaan, meskipun dari tempat yang berbeda." ujarnya.

Najwa Shihab, selaku co-founder Narasi sekaligus runner enthusiast, juga mengikuti event ini untuk kedua kalinya. “Tahun lalu merupakan pengalaman pertama saya mengikuti running event dan berlari sejauh 10 km. Saya merasakan euforia berlari bersama-sama dengan Bapak Ridwan Kamil, Bapak Bima Arya, dan para pelari lainnya.