Pamer Body Goals 5 Pekan Usai Lahiran, Kartika Berliana Banjir Pujian Netizen

Sabtu, 26 Maret 2022 13:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Miliki body aduhai meskipun belum lama ini melahirkan anak kedua, artis dan presenter cantik, Kartika Berliana, tetap semangat jalani rutinitas olahraga di gym. Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Miliki body aduhai meskipun belum lama ini melahirkan anak kedua, artis dan presenter cantik, Kartika Berliana, tetap semangat jalani rutinitas olahraga di gym.

INDOSPORT.COM – Miliki body aduhai meskipun belum lama ini melahirkan anak kedua, artis dan presenter cantik, Kartika Berliana, tetap semangat jalani rutinitas olahraga di gym.

Sejak menikah dengan Glenn Pangalila pada tahun 2019, diketahui bahwa Kartika Berliana belum lama ini melahirkan anak keduanya yang diberi nama Galilee Kairos Pangalila.

Meski baru melahirkan, tetapi Kartika Berliana selalu menunjukkan antusiasnya dalam menjaga kebugaran tubuh, termasuk dengan mengatur pola makan.

Cara lain yang menjadi hal wajib baginya adalah berolahraga. Wanita cantik itu sering menghiasi postingannya di media sosial Instagram dengan berbagai momen saat dia sedang berada di gym.

Dalam unggahan terbarunya di instagram @kartikaberlianaofficial pada Jumat (25/03/22), artis asal Bandung tersebut terlihat sedang berada di gym.

Sambil berpose semringah di depan kamera, Kartika Berliana turut menyentil netizen agar tak bermalas-malasan berolahraga.

Semangatnya (berolahraga) loh jangan lupa,” tulis Kartika Berliana di instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Kartika Berliana sangat semangat berolahraga. Rambut panjangnya pun terlihat lepek karena kerja kerasnya selama di gym.

Tak kalah menyedot perhatian, saat itu Kartika Berliana tampil sporty dalam balutan kaos putih dipadu legging hitam ketat selutut.

Kesan seksi terpancar ketika Kartika Berliana sengaja mencondongkan badannya agak ke depan layar kamera, hingga kaosnya terangkat ke atas, dan perut seksinya yang ditindik jadi terekspos.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by K (@kartikaberlianaofficial)