Sedang Stretching, Busana Ketat Maria Vania Bikin Netizen Auto Gagal Fokus

Selasa, 28 Juni 2022 20:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Unggah momen stretching, artis sekaligus influencer olahraga, Maria Vania, langsung bikin netizen auto gagal fokus karena busana ketat yang dikenakan. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Unggah momen stretching, artis sekaligus influencer olahraga, Maria Vania, langsung bikin netizen auto gagal fokus karena busana ketat yang dikenakan.

INDOSPORT.COM – Unggah momen stretching, artis sekaligus influencer olahraga, Maria Vania, langsung bikin netizen auto gagal fokus karena busana ketat yang dikenakan.

Selama ini Maria Vania dikenal sebagai publik figur yang tak hanya berbakat, namun juga menuai banyak pujian berkat body goals-nya.

Tentu saja tubuh bugar dan indah yang dimiliki oleh artis kelahiran 16 April 1991 tersebut tak didapatkan dengan cuma-cuma. Melainkan penuh dengan kerja keras dan perjuangan.

Diketahui, Maria Vania berjuang untuk mendapatkan body goals karena senantiasa menerapkan diet sehat untuk mengontrol kalori yang masuk ketubuhnya.

Melalui instagram dan kanal Youtubenya, Maria Vania membagi macam-macam diet sehat, termasuk tips sarapan penurun berat badan.

Selain itu, Maria Vania juga rajin untuk menjalani beragam treatment olahraga, seperti tenis, basket, workout di gym, yoga, pilates, dan masih banyak lagi.

Sering berbagi konten stretching di kanal Youtubenya, teranyar pada Minggu (26/6/22), Maria Vania juga sedang berbagi rutinitas gerakan peregangan itu di instagram @maria_vaniaa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)

Dalam unggahan instagramnya, artis sinetron “Trio Gabut” itu juga menuliskan kata pendek yang mendeskripsikan kegiatannya.

“Meregangkan tubuhku dan menyegarkan pikiran,” tulis Maria Vania.

Saat itu, Maria Vania terlihat sedang mempraktiikan gerakan stretching dengan meregangkan kedua kakinya. Satu kakinya di bawah anak tangga, sedangkan kaki lainnya ditekuk di tangga atas.