Wika Salim Pamer Perut Rata Hasil Olahraga Rutin, Netizen: Sah, Obat Anti Ngantuk

Rabu, 20 Juli 2022 02:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INSTAGRAM/wikasalim
Artis dan penyanyi dangdut, Wika Salim, pamer mirror selfie hingga perut ratanya jadi sorotan. Ada pula netizen yang sampai menjulukinya bak obat anti ngantuk. Copyright: © INSTAGRAM/wikasalim
Artis dan penyanyi dangdut, Wika Salim, pamer mirror selfie hingga perut ratanya jadi sorotan. Ada pula netizen yang sampai menjulukinya bak obat anti ngantuk.

INDOSPORT.COM – Artis dan penyanyi dangdut, Wika Salim, pamer mirror selfie hingga perut ratanya jadi sorotan. Ada pula netizen yang sampai menjulukinya bak obat anti ngantuk.

Diketahui, artis kelahiran Bogor 26 Februari 1992, Wika Salim, dikenal luas oleh publik berkat partisipasinya di salah satu ajang pencarian bakat di televisi bernama StarDut.

Darisanalah, karier Wika Salim sebagai penyanyi perlahan melejit, hingga merambah sebagai presenter, pemain sinetron, FTV, dan film.

Meski disibukkan dengan perannya sebagai artis dengan padatnya jadwal syuting, Wika Salim selalu menyempatkan diri untuk olahraga. 

Sejauh ini olahraga yang paling sering dilakukan Wika Salim di antaranya adalah angkat beban, tinju, lari, gym, yoga, dan masih banyak lagi.

Berkat ketekunannya berolahraga, Wika Salim berhasil mendapatkan body goals idaman yang ditunjang dengan wajah cantik memesona.

Pada Selasa (20/07/22), Wika Salim pamer body goals dengan outfit crop top ketat warna oranye yang menampakkan perut ratanya.

Kemudian artis seksi itu memadu bawahan dengan celana jeans biru dengan sepatu warna oranye, dan kemudian melakuka mirror selfie.

Berdasarkan keterangan, Wika Salim menulis,”mirror selfie.”

Sepanjang lima buah foto yang diunggah, terlihat jelas bahwa Wika Salim bergonta-ganti pose yang menampakkan jelas body goalsnya dari berbagai sisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)