Berkeringat Pakai Sportbra Pink, Kartika Berliana Makin Seksi dan 'Kencang'

Selasa, 16 Agustus 2022 16:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© fitnessformen.co.id
Kartika Berliana, Pakai Sportbra Pink, Kartika Berliana Makin Seksi dan 'Kencang'. Copyright: © fitnessformen.co.id
Kartika Berliana, Pakai Sportbra Pink, Kartika Berliana Makin Seksi dan 'Kencang'.

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga cantik, Kartika Berliana, baru-baru ini kembali menjadi perhatian pasukan zoom setelah mengunggah pose seksi di Instagramnya.

Diketahui, selain menekuni aktivitas sebagai presenter, Kartika Berliana, juga giat berolahraga untuk menjaga body goals dan kesehatannya.

Beberapa olahraga yang ditekuni presenter cantik itu di antaranya seperti, plank, pilates, cardio dan renang. Kartika Berliana, bahkan menyempatkan bergerak mencari keringat ketika tengah mengandung anak keduanya.

Belum lama ini, Kartika Berliana melahirkan anak keduanya yang diberi nama Galilee Kairos Pangalila. Presenter cantik itu kini lebih giat lagi dalam berolahraga.

Dengan kelahiran anak keduanya itu,  Tak lain, demi menjaga penampilannya agar tetap seksi dan mempesona. Dia juga sadar bahwa memiliki dua anak, harus diimbangi dengan tubuh sehat dari ibunya.

Sehingga, meski sudah menjadi ibu, Kartika Berliana, tetap aktif menggeluti aktivitas olahraga. Momen saat Kartika Berliana sedang berolahraga pun menjadi sebuah perhatian, terutama bagi pasukan zoom.

Melalui unggahan Instagramnya, Kartika Berliana, terlihat makin seksi dan makin ‘kencang’ saat mengenakan sportbra pink.