Tante Ernie Lagi-Lagi Umbar Pose Seksi, Netizen: Reflek Zoom

Kamis, 18 Agustus 2022 21:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@himynameisernie
Pose cantik Tante Ernie berhasil mengundang perhatian netizen. Foto: Instagram@himynameisernie Copyright: © Instagram@himynameisernie
Pose cantik Tante Ernie berhasil mengundang perhatian netizen. Foto: Instagram@himynameisernie

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Tante Ernie, kembali mengumbar pose seksi yang menarik mata para kaum adam di media sosial Instagram. Netizen langsung menyerbu kolom komentar.

Tante Ernie merupakan ibu dari tiga orang anak. Anak tertuanya kini sudah menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Siapa yang tak tahu Tante Ernie? Ia adalah seorang selebgram yang selalu menjaga kebugaran tubuhnya. Kendati sudah berusia kepala empat, ia tak pernah absen berolahraga.

Selebgram yang memiliki nama asli Ernie Judojono itu tak sungkan membagikan beberapa momen olahraga di Instagram pribadinya.

Sebut saja mulai dari renang, bersepeda, muay thai, hingga pilates dilakoninya demi menjaga kebugaran dan body goal-nya tersebut.

Berkat rajin berolahraga, wanita yang dijuluki ‘Tante Pemersatu Bangsa’ dikaruniani dengan tubuh tetap bugar dan terjaga bentuknya layaknya body goal wanita seusianya.

Selain berolahraga secara teratur demi mempertanhankan bentuk tubuh dan kebugarannya, Tante Ernie turut menjaga asupan makan dengan menerapkan pola hidup sehat.

Tak heran jika Tante Ernie sangat percaya diri dengan penampilannya. Dia bahkan tak segan berpose terbuka dan berbusana ketat untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Kini, Tante Ernie berpose seksi lagi dengan sportswear di akun Instagram-nya sehingga netizen berbondong-bondong meramaikan kolom komentar wanita berusia 45 tahun itu.