Gokil! Anya Geraldine dan Baim Wong Lakukan Extreme Sports Diving Bareng Hiu Putih

Minggu, 12 Maret 2023 11:46 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© YouTube Red Bull Indonesia
Selebriti Anya Geraldine dan Baim Wong melakukan extreme sports, menyelam atau diving di tengah kepungan hiu putih di Port Lincoln, Australia. Copyright: © YouTube Red Bull Indonesia
Selebriti Anya Geraldine dan Baim Wong melakukan extreme sports, menyelam atau diving di tengah kepungan hiu putih di Port Lincoln, Australia.

INDOSPORT.COM - Selebriti Anya Geraldine dan Baim Wong melakukan extreme sports, menyelam atau diving di tengah kepungan hiu putih di Port Lincoln, Australia.

Anya Geraldine dan Baim Wong melakukan tantangan ekstrim dari Red Bull Challenge, untuk diving di Neptune Island, Port Lincoln, Australia, bersama hiu putih.

Anya Geraldine sendiri awalnya mengaku fobia terhadap hiu, dan baru saja belajar menyelam atau diving. Namun, ia coba menantang dirinya bersama Red Bull.

"Gue selalu suka tantangan-tantangan baru. Gue harus menghadapi rasa takut," ungkap Anya Geraldine.

Namun, ketika mengetahui ia akan diving bersama sekumpulan hiu putih berukuran raksasa yang hidup di tengah samudera, nyali Anya Geraldine sempat menciut.

"Gue dari kecil takut banget sama hiu, sumpah itu fobia gue," curhat Anya pada partnernya, Baim Wong.

Ketakutan Anya semakin menjadi ketika salah satu petugas konservasi hiu putih, Andrew Fox menceritakan pengalaman keluarganya yang pernah terluka.

"Kami sangat mencintai hiu kami. Ada hiu yang cukup besar, gigi-gigi mereka besar, panjangnya lebih dari lima meter," jelas Andre Fox.

"Ayah saya pernah diserang hiu putih, dia mendapat serangan di dadanya, butuh 462 jahitan untuk pemulihan, dan dia takut hiu," sambungnya.

Mendengar hal tersebut, Anya Geraldine sempat panik. Namun, ia memutuskan untuk tetap menyelam di dalam kerangkeng besi, supaya tetap aman dari terkaman ikan hiu.

Percobaan pertama, Anya Geraldine tidak bisa lama-lama menyelam, karena suhu air yang dingin mencapai 10 derajat celcius.

Namun, ketika Baim Wong nampak asyik menyelam ditemani sekumpulan ikan hiu putih, Anya Geraldine semakin tertantang untuk melakukan percobaan kedua kalinya.

Pada percobaan berikutnya, Anya semakin betah menyelam. Meski mendapat sabetan dari ekor salah satu hiu raksasa, namun ia berhasil menantang dirinya untuk tetap berdiri.

Nah, buat kalian yang tertarik jajal extreme sports seperti Anya Geraldine, bisa banget loh! Caranya dengan mengikuti Red Bull Break The Limit Challenge yang dipersembahkan oleh minuman suplemen energi Red Bull.

Sebagai salah satu merek minuman energi paling awal dan tersukses di dunia, Red Bull telah memperkuat Indonesia sebagai salah satu suplemen kesehatan dalam format Minuman Energi. Saat ini, Red Bull tidak hanya mewakili gaya hidup sehat dan aktif, tetapi yang lebih penting, ini melambangkan semangat untuk mengejar keunggulan dan menantang "Break The Limit".

Red Bull dapat merangsang pikiran dan tubuh, membantu menjaga kewaspadaan, daya tahan, dan kinerja sepanjang hari. Keseimbangan sempurna dari vitamin esensial, Taurin dan Kafein membantu Anda tetap segar sepanjang hari.

Kehidupan yang aktif layak mendapatkan minuman energi yang dapat mengimbangi, seperti minuman Red Bull.

Nah, untuk Red Bull Break The Limit Challenge, bila menang kamu bisa mewujudkan mimpi untuk dapat melakukan extreme sport yang mau kamu lakukan dimanapun bersama dengan Jerome Polin. Tak hanya sampai di situ, kalian juga langsung akan diangkat sebagai Brand Ambassador Red Bull loh!

Sangat menarik bukan? Jadi tunggu apalagi, segera kirim video terbaikmu saat melakukan Extreme Sports sambil minum Red Bull. Untuk info lengkapnya bisa cek di bawah sini.