Dibalut Pakaian Minimalis, Tubuh Super Seksi Sophia Latjuba Bikin Terpesona

Jumat, 17 Maret 2023 20:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Artis cantik pegiat olahraga, Sophia Latjuba, pamer tubuh seksi yang membuat netizen terpesona saat memamerkan outfit kece serba minimalis di sebuah pemotretan. Copyright: © sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Artis cantik pegiat olahraga, Sophia Latjuba, pamer tubuh seksi yang membuat netizen terpesona saat memamerkan outfit kece serba minimalis di sebuah pemotretan.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat olahraga, Sophia Latjuba, pamer tubuh seksi yang membuat netizen terpesona saat memamerkan outfit kece serba minimalis di sebuah pemotretan.

Sophia Latjuba merupakan artis senior Indonesia dengan pengalaman segudang lantara membintangi beragam iklan hingga film.

Di balik kesibukannya sebagai artis dan seorang ibu, pemilik 3,4 juta followers instagram itu juga kerap membuat beragam konten olahraa di media sosialnya.

Salah satu olahraga yang membuat Sophia Latjuba jatuh cinta dan masih rutin dilakukannya di usia ke-52 tahun adalah yoga.

Kegiatan sehat yang dilakukannya, tak pelak membuat ibunda Eva Celia tersebut memiliki body goals idaman yang bugar dan awet muda.

Pada Kamis (16/03/23), Sophia Latjuba melalui instagram pribadinya memamerkan body goals bak remaja hasil kerja kerasnya berolahraga.

Artis Indonesia berdarah Jerman itu tampil cantik mengenakan pakaian dalam berwarna hitam dibalut dengan jas berwarna terang.

Tak lupa, Sophia Latjuba juga meninggalkan caption instagramnya dengan kata-kata apik, “Bring the body, and the mind will follow,” tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88)

Tampil sempurna di sebuah pemotretan, membuat pesona kecantikan Sophia Latjuba tak terelakkan hingga netizen pun tak sabar memuji.

Namun banyak juga netizen yang salah fokus dengan body seksi Sophia Latjuba, hingga terinspirasi untuk giat berolahraga membakar kalori.