Gak Cuma Pinter! Jerome Polin Berani Lakukan Extreme Sports Berdiri di Pesawat Terbang

Jumat, 17 Maret 2023 13:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© YouTube Red Bull Indonesia
Youtuber yang terkenal dengan konten pendidikan, Jerome Polin berani melakukan extreme sports dengan berdiri di atas pesawat terbang si Inggris. Copyright: © YouTube Red Bull Indonesia
Youtuber yang terkenal dengan konten pendidikan, Jerome Polin berani melakukan extreme sports dengan berdiri di atas pesawat terbang si Inggris.

INDOSPORT.COM - Youtuber yang terkenal dengan konten pendidikan, Jerome Polin berani melakukan extreme sports dengan berdiri di atas pesawat terbang si Inggris.

Jerome Polin yang menempuh pendidikan tinggi di Waseda University, Jepang, mulai menantang dirinya untuk menjajal aktivitas yang ekstrim.

Beberapa waktu lalu, Jerome bertolak ke London, Inggris, dan menerima tantangan Red Bull Challenge. Awalnya, ia mengaku bersemangat mengikuti tantangan rahasia.

"Besok aku ada Red Bull Challenge, katanya itu bakal ada tantangan ekstrim. Aku suka banget yang kayak gitu," ungkap Jerome.

"Di Jepang juga aku sering naik roller coaster yang ekstrim," lanjut pemilik kanal Youtube Nihongo Mantappu itu.

Namun rupanya, Jerome Polin diajak ke Gloucestershire, dan ditantang untuk berdiri di atas pesawat terbang yang mengangkasa dengan kecepatan 300 kilometer per jam.

Hal yang lebih menantang, Jerome Polin akan berada di angkasa, di atas pesawat Boeing Starman's, di tengah musim dingin yang menyentuh angka 0 derajat Celcius.

Percobaan pertama, Jerome Polin sempat terserang panik, bahkan sebelum pesawat mengudara. Namun, setelah meminum Red Bull, ia kembali fokus pada tantangan itu.

Percobaan kedua, Jerome Polin semakin yakin jika ia bisa menaklukkan Red Bull Challenge. Benar saja, ia bisa berdiri dengan mantap di atas pesawat.

Pesawat pun mengudara di ketinggian 1000 meter, dengan kecepatan 300 kilometer per jam. Setelah beberapa waktu, pesawat pun mendarat dengan selamat.

"Guys, aku yakin kita bisa melakukan semua hal di dunia ini, asalkan kita challenge more than usual, dan break the limit," tukasnya.

Nah, buat kalian yang tertarik jajal extreme sports seperti Jerome Polin, bisa banget loh! Caranya dengan mengikuti Red Bull Break The Limit Challenge yang dipersembahkan oleh minuman suplemen energi Red Bull.

Sebagai salah satu merek minuman energi paling awal dan tersukses di dunia, Red Bull telah memperkuat Indonesia sebagai salah satu suplemen kesehatan dalam format Minuman Energi. Saat ini, Red Bull tidak hanya mewakili gaya hidup sehat dan aktif, tetapi yang lebih penting, ini melambangkan semangat untuk mengejar keunggulan dan menantang "Break The Limit".

Red Bull dapat merangsang pikiran dan tubuh, membantu menjaga kewaspadaan, daya tahan, dan kinerja sepanjang hari. Keseimbangan sempurna dari vitamin esensial, Taurin dan Kafein membantu Anda tetap segar sepanjang hari.

Kehidupan yang aktif layak mendapatkan minuman energi yang dapat mengimbangi, seperti minuman Red Bull.

Nah, untuk Red Bull Break The Limit Challenge, bila menang kamu bisa mewujudkan mimpi untuk dapat melakukan extreme sport yang mau kamu lakukan dimanapun bersama dengan Jerome Polin. Tak hanya sampai di situ, kalian juga langsung akan diangkat sebagai Brand Ambassador Red Bull loh!

Sangat menarik bukan? Jadi tunggu apalagi, segera kirim video terbaikmu saat melakukan Extreme Sports sambil minum Red Bull. Untuk info lengkapnya bisa cek di bawah sini.