Top News

Top 5 News: Update Ranking BWF, Grego dan Christian Banjir Hadiah

Selasa, 30 Mei 2023 05:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Deretan berita terpopuler atau top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (29/05/23), mulai dari update ranking BWF. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Deretan berita terpopuler atau top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (29/05/23), mulai dari update ranking BWF. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Deretan berita terpopuler atau top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (29/05/23), mulai dari update ranking BWF.

Selain itu, masih terdapat beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti Dusan Vlahovic yang bakal gantikan Neymar di PSG, hingga Gregoria Mariska yang bikin komentar asing merinding.

1. Update Ranking BWF

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses kudeta posisi nomor satu, sedangkan Gregoria Mariska menembus tiga besar dalam update ranking BWF World Tour Finals usai Malaysia Masters 2023.

Federasi Bulutangkis Dunia bakal merilis ranking BWF pasca berakhirnya ajang Super 500 Malaysia Masters 2023 kemarin.

Tak kalah penting, BWF juga merilis ranking BWF World Tour Finals 2023. Ini jadi penentu bagi delapan pebulutangkis terbaik dunia dari lima sektor hadir di ajang penutup pada Desember mendatang.

Baca selengkapnya: Update Ranking BWF World Tour Finals: Gregoria 3 Besar, Leo/Daniel Kudeta No.1 Dunia

2. Vlahovic Gantikan Neymar di PSG

Hampir pasti dijual Juventus di bursa transfer musim panas 2023, Dusan Vlahovic disebut mulai didekati oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti disebutkan oleh beberapa media, Juventus memang akan menjual penyerang andalannya, Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas 2023.

Juventus belakangan memang ingin menjual Vlahovic di bursa transfer musim panas nanti, mengingat penyerang yang satu ini tak memberikan keuntungan sepadan dengan harga jualnya.

Baca selengkapnya: Fix Dilego Juventus, Bomber 80 Juta Euro Dusan Vlahovic Gantikan Neymar di PSG