x

Deretan Atlet Cantik yang Wajib Di-"follow" di Instagram

Senin, 4 April 2016 13:31 WIB
Editor: Randy Prasatya

Situs dan aplikasi sosial yang bertebaran kini telah sangat banyak yang tersedia. Facebook, Twitter, Path, Snapchat, dan Instagram kini menjadi media sosial yang banyak diminati orang dari berbagai kalangan.

Kelima media sosial itu saat ini juga menjadi wadah seseorang untuk menghabiskan waktu senggangnya sembari melihat aktivitas orang-orang yang kita ikuti. Bahkan bukan tak mungkin media sosial saat ini bisa disebut sebagai dunia kedua dari kehidupan seseorang.

Keuntungan dari penggunaan media sosial tak lepas dari mudahnya kalangan tersohor hingga orang biasa saling bertegur sapa meski berada di jarak yang amat jauh. Hal itu juga berlaku untuk atlet-atlet cantik di dunia olahraga.

Berikut ini INDOSPORT akan memuat 6 atlet cantik yang akun instagramnya layak diikuti.


1. Gretchen Bleiler

Bleiler merupakan atlet cantik snowboarder yang berusia 34 tahun. Pemilik akun instagram @gretchenbleiler itu berkecimpung di snowboarder pada usia 11 tahun tepatnya sejak 1992, dan terjun ke dunia profesional pada 1996.

Prestasi wanita kelahiran 10 April 1981 ini sangat mentereng. Dia berhasil mengemas empat medali emas X Games musim dingin.

Selain ahli di dunia olahraga, Bleiler juga memiliki pengalaman yang cukup baik di dunia modeling. Dia pernah terlibat dalam sesi foto majalah FHM pada edisi Februari 2004.


2. Paula Creamer

Creamer adalah salah satu pegolf paling populer di LPGA Tour. Creamer pernah mencapai posisi 2 di Peringkat Golf Dunia Wanita. Dia adalah juara Amerika Terbuka 2010, dan mendapat julukan "The Pink Panther.”

Wanita 29 tahun ini sangat rajin membagikan aktivitas kesehariannya di instagram. Dengan akun bernama @paulacreamer1, dia berhasil meraih 94 ribu pengikut.


3. Caroline Wozniacki

Untuk menjadi salah satu atlet wanita paling terkenal dan terkaya di dunia, Caroline Wozniacki tampaknya cukup hanya turun ke dunia nyata. Sebab, sejauh ini twitter, facebook dan akun instagram dijalankan oleh humasnya.

Dia juga sangat rajin membalas tanggapan dari beberapa fans dan cukup ramah dengan setiap kalangan. Berkat hal itu, petenis 25 tahun ini sangat cepat memiliki fans dalam jumlah yang cukup besar.

Namun, meski petenis asal Denmark ini cukup terkenal, prestasinya di dunia tenis tidak berjalan mulus. Untuk di tingkat Garnd Slam, dia hanya mampu menjadi runner-up sebanyak dua kali, itupun menjadi yang terbaik dalam kariernya.


4. Lindsey Vonn

Lindsey Caroline Kildow lahir di Saint Paul, Minnesota , dia adalah putri dari Linda Anne dan Alan Lee Kildow. Dia dibesarkan di Twin Cities wilayah metropolitan, di Burnsville, Minnesota .

Ketika Vonn berusia 10 tahun, dia bertemu peraih medali emas Olimpiade di cabang ski, Picabo, yang ia anggap sebagai pahlawan dan panutan hidup.

Selama berkarier di dunia ski, dia berhasil menyabet empat gelar dunia. Tiga di antaranya dia raih secara beruntun di tahun 2008,2009, dan 2010.


5. Alex Morgan

Pesepakbola wanita asal Amerika ini sudah tidak asing lagi bagi kaum adam yang menyukai sepakbola. Wanita seksi ini sedang terikat kontrak dengan Orlando Pride di tahun 2016.

Alex juga masuk di tim nasional Amerika di posisi penyerang. Tahun 2011 Morgan merupakan pemain termuda yang ikut Piala Dunia sepakbola wanita.

Untuk saat ini Alex telah mengemas 108 penampilan dan mencetak 64 gol selama berseragam timnas Amerika.


6. Anastasia Ashley

Anastasia Ashley di pantai untuk pemotretan model sampul FHM.

Ashley menerima penghargaan Triple Crown Rookie of the Year pada 2003. Pada usia 16 tahun, dia  berhasil memenangkan gelar nasional pertama.

Selain sukses di dunia surfing dia juga menjadi peselancar pro perempuan yang terlibat dalam dunia model bikini, dan Anastasia Ashley tentu bagian dari mayoritas itu.

Dengan kegemarannya berselancar dia mempunyai tubuh yang kencang dan seksi. Hal itu menjadi salah satu faktor yang membuatnya banyak penggemar.

Caroline WozniackiAlex MorganAnastasia AshleyLindsey VonnPaula CreamerGretchen Bleiler

Berita Terkini