x

Deretan Atlet yang Kepalanya Pernah Benjol Sebesar 'Bakpao'

Sabtu, 18 November 2017 18:35 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Galih Prasetyo
Aaron Maund

Akhir-akhir ini publik sedang diramaikan oleh insiden kecelakaan yang menimpa tersangka kasus korupsi Setya Novanto. Berbagai media pun ramai memberitakannya. Dari sekian banyak pemberitaan, mungkin yang paling menarik adalah statemen dari pengacara Setya Novanto yang menyebut kondisi kepala ketua DPR tersebut benjol sampai sebesar bakpao. Entah benar atau tidak. 

Namun yang pasti, di dalam dunia olahraga, ada juga para atlet yang pernah mengalami benjol atau cedera sampai sebesar "bakpao". Ya, benar-benar besar sampai membuat Anda tercengang. Siapa-siapa saja mereka? Apakah bisa menandingi benjolnya Setya Novanto?

Baca Juga

1. Hasim Rahman

Hasim Rahman

Hasim Rahman adalah petinju asal AS yang pernah menjuarai kejuaraan tinju kelas berat. Dalam perjalan karirnya, ia juga pernah dapat benjol sebesar bakpau. Cedera ini dia dapat karena benturan kepala dengan petinju legendaris, Evander Holyfield, dalam sebuah duel di tahun 2002 lalu. 

Baca Juga

2. Aaron Maund

Aaron Maund

Aaron Maund mengalami benjol yang cukup besar pada pelipis kanannya ketika ia memperkuat klub MLS, Real Salt Lake beberapa waktu lalu.

Baca Juga

3. Tom Stewart

Tom Stewart

Kiper Whitehawk F.C. (klub divisi 6 sepakbola Liga Inggris) mengalami cedera horor pasca kekalahan 4-1 pada laga menghadapi Dulwich Hamlet di Piala FA. Tom Stewart mendapat benjol sangat besar di kepalanya. 

Baca Juga

4. Joanna Jedrzejczyk

Joanna Jedrzejczyk

Ia adalah petarung UFC wanita asal Polandia. Cedera seperti ini sepertinya sudah biasa ia alami. Petarung perempuan berusia 30 tahun ini memiliki spesialis muay thai dan kickboxing dan memulai debut pertamanya di UFC pada Juli 2014 lalu.

Baca Juga

5. Mark Hominnic

Mark Hominnic

Petarung UFC asal Kanada, Mark Hominick, mengalami benjolan besar di kepalanya usai menjalani duelnya dengan Jose Aldo di kompetisi UFC di Toronto.  

Baca Juga
Ultimate Fighting Championship (UFC)AtletSetya Novanto

Berita Terkini