x

4 Atlet eSport Cantik, yang Bikin Kamu Rela Dikalahkan dalam Game

Senin, 11 Juni 2018 21:37 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
4 atlet eSports cantik yang bikin kamu rela kalah dalam game.

eSport saat ini tengah menjadi primadona para remaja yang mengidolakan video game. Bahkan eSports digadang-gadang akan memasuki salah satu cabang olahraga di Asian Games 2018.

Namun rupanya olahraga yang biasa disukai kaum pria ini banyak menyimpan bidadari-bidadari cantik yang sudah memenangkan berbagai kompetisi. Berikut INDOSPORT merangkum empat atlet cantik yang mengisi dunia eSports.

Baca Juga

1. Indri Sherlyana (CLARITY)

Indri Sherlyana, atlet eSports cantik.

Indri adalah salah satu dari anggota tim mobile legends yang namanya cukup dikenal, yaitu EVOS. Kini, perempuan cantik itu menjadi pemain andalam di tim EVOS GALAXY SADES.

Indri biasa menggunakan id CLARITY. Tak hanya bermain game, Indri juga aktig membuat Vlog (Video Blog) di akun YouTubenya.


2. Priscilla Angelica (CR0N0Z)

Priscilla Angelica, atlet eSports cantik

Priscilla Angelica adalah pemain andalan EVOS SADES GALAXY selanjutnya. Gadis berkacamata ini biasanya menggunakan id CRONOZ.

Priscilla sudah banyak merebut berbagai penghargaan bersama EVOS yang sudah berdisi sejak game Point Blank mengudara.

Bahkan, timnya itu pernah mempertahankan tiga kali gelar Juara 1 Point Blank berturut-turut.


3. Ridha Audrey (Audrey FF)

Ridha Audrey, atlet eSports cantik

Ia adalah bidadari selanjutnya di eSports. Jika dilihat, paras cantiknya pantas untuk membintangi sebuah iklan atau menjadi seorang model.

Audrey sendiri juga memiliki keahlian dalam game FPS (First Person Shooters), terutama di game Counter Strike dan Global Offensive.

Audrey tergabung di tim Fimale Fighters, dan ia menjabat sebagai tim manajer. Diluar sebagai seorang gamers, ternyata gadis yang memiliki paras seperti Barbie ini berprofesi sebagai make up artist. Ia juga sudah mempunya channel YouTube sendiri.


4. Nabila Sulthana (Nabbsky FF)

Nabila Sulthana, atlet eSports cantik

Nabila juga sama seperti Audrey, tergabung dalam tim Female Fighters. Perempuan yang biasa menggunakan is Nabbsky FF ini juga sebagai ASUS ROG Ambassador. Tidak heran jika ia sering disibukkan dengan aktivitas diluar gaming.

Jadi, bagaimana menurut kalian? dari empat nama diatas siapa yang paling cantik?

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

eSportsTRIVIABerita Transfer

Berita Terkini