x

Ada Sosok Bule yang Buat Opening Asian Games 2018 Tak Kalah dari Olimpiade

Minggu, 19 Agustus 2018 10:28 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kemeriahan Opening Ceremony Asian Games 2018

INDOSPORT.COM - Dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Indonesia sukses menampilkan upacara Opening Ceremony yang begitu spektakuler dan bukan hanya membuat kagum masyarakat Indonesia namun juga sampai ke belahan dunia lainnya.

Dipimpin oleh Creative Director Wishnutama, acara tersebut yang berlangsung di Stadion Gelobra Bung Karno itu menampilkan pertunjukan luar biasa mulai dari panggung yang dibentuk menyerupai bentang alam Indonesia berupa laut dan gunung. 

Ditambah lagi ribuan pengisi acara juga sukses menghipnotis mata penontondengan berbagai aksi panggung dari yang tradisional sampai kontemporer

Baca Juga

Wishnutama memang menjadi sosok yang paling bertanggung jawab atas kesuksesan acarayang berlangsung pada Sabtu (18/08/18) malam lalu.

Namun selain pria 42 tahun itu ada sosok lain yang tak kalah penting membuat kemegahan yang tersaji itu tak kalah level dengan pembukaan Olimpiade. Dia adalah pria asal Amerika Serikat, Scott Givens.


1. Orang yang Sama Saat Olimpiade London

Executive Producer Opening Caremony Asian games 2018, Scott Givens

Dalam Upacara pembukaan Asian Games 2018, Scott memegang peran yang tak kalah penting dari Wishnutama yakni sebagai Executive Producer.

Tanpa mengecilkan peran Wishnutama, bisa dibilang Scott adalah sosok yang sukses membuat upacara pembukaan Asian Games 2018 itu tak kalah megah dari acara serupa di Olimpiade.

Pembukaan yang diawali dengan masuknya Pemimpin Negara dengan cara yang tak biasa, latar dan alur acara yang dimulai dengan tradisonal hingga modern memang seakan serupa dengan yang tersaji di pembukaan Olimpiade London 2012.

Baca Juga

Namun hal itu tak aneh, karena dalam Olimpiade London tersebut, Scott pula yang bertanggung jawab sebagai Executive Produser samahalnya denga Asian Games kali ini.

Selain di Olimpiade London, Scott bersama timnya dari FiveCurrents juga bertanggung jawab dalam upacara pembukaan Olimpiade musim dingin Sochi 2014.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.
 

Amerika SerikatAsian Games 2018Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Serba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini