x

Asian Games 2018: Diam-diam Bintang Persija Hadiri Laga Timnas U-23

Selasa, 21 Agustus 2018 13:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ramdani Lestaluhu mendukung langsung Timnas U-23 di Stadion

INDOSPORT.COM - Ditengah liburnya kompetisi Liga 1 2018, beberapa pemain bintang menyempatkan diri hadir langsung ke stadion mendukung perjuangan Timnas U-23 di Asian Games 2018.

Selain penggawa Bali United, Dias Angga yang rela datang jauh-jauh dari Pulau Dewata, ada juga penggawa klub Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu yang hadir ke Stadion Patriot Bekasi membawa serta anak dan istrinya untuk memeriahkan Asian Games 2018.

Baca Juga

Pemain asal Tulehu itu mengaku datang ke Stadion selain mendukung Timnas U-23 di Grup A Asian Games 2018, secara khusus juga memberikan semangat kepada dua kompatriotnya di Persija yang kini membela Timnas.

“Ya, saya sengaja datang bersama keluarga untuk mendukung langsung timnas Indonesia. Kasih dukungan buat Andri (Andritany) dan Bule (Rezaldi Hehanussa),” terang Ramdani seperti dilansir halaman resmi klub.


1. Tak Mau Komentari Pertandingan

Ramdani Lestaluhu saat laga melawan Home United.

Meski hadir dan menyaksikan langsung perjuangan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan di Stadion, tanpa alasan yang jelas Ramdani enggan mengeluarkan pendapat soal jalannya pertandingan dan juga permainan tim.

Baginya yang trepenting hanya memberikan dukungan dan Timnas bisa menang.

“Untuk pertandingan saya tidak mau berkomentar. Hanya dukung timnas biar menang dan lolos grup,” tukas pemain 26 tahun itu.

Baca Juga

Ramdani sendiri bukan satu-satunya pemain Persija yang hadir langsung ke Stadion Patriot. Ada juga penggawa asal Brasil Jaimerson Xavier yang mengaku sengaja datang khusus untuk mendukung perjuangan pemain senegaranya Beto Concalves yang kini telah dinaturalisasi Indonesia.

“Saya mau mendukung Beto agar dia sukses di Timnas Indonesia. Saya juga dukung pemain lainnya, Jadi tujuan saya memang ingin menonton Timnas Indonesia U-23 dan Beto berikan saya tiket,” kata Jaime.

Babak Semifinal Bulutangkis Asian Games 2018 

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

Persija JakartaAsian Games 2018Timnas Indonesia U-23Multi-EventTimnas IndonesiaRamdani LestaluhuBola InternasionalJaimerson da Silva XavierSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini