x

Perut Six-packnya Curi Perhatian, Ini 4 Olahraga yang Dilakukan Nikita Willy

Jumat, 19 Oktober 2018 09:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Aktris Nikita Willy turut menghadiri perayaan ulang tahun adik tercintanya, Winona Willy. Pada momen itu, Niki tampil memesona dengan crop top model sabrina berwarna putih dipadu dengan celana biru muda.

Pakaian yang dikenakan Niki, membuat dara berusia 24 tahun itu terlihat seksi. Hal yang lebih menarik, perut Niki rupanya mencuri perhatian publik.

Niki tampak percaya diri memamerkan perutnya yang atletis atau biasa kita sebut six-pack. Tumpukan lemak hampir tak terlihat di bagian perut Nikita Willy. 

Baca Juga

Pujian dari kalangan artis, seperti Tasya Kamila, Steffi Zamora, dan para netizen pun langsung mengarah kepada Nikita Willy.

Tentu, untuk membentuk otot perut atau abdomens (ABS) seperti Nikita Willy diperlukan serangkaian latihan olahraga rutin. Si cantik Nikita Willy juga melakukan hal itu lho.

Lantas, olahraga apa saja yang dilakukan Nikita? Simak yuk!


1. Latihan Push-up

Nikita Willy saat melakukan olahraga push-up.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, Niki rupanya aktif melakukan workout, seperti plank. Pada foto di atas, Nikita Willy tampak melakukan push-up dengan bantuan barbel dan matras.

Latihan ini cukup sederhana, kita hanya perlu membentuk posisi menghadap ke matras. Kemudian menahan tubuh dalam garis lurus dari kepala sampai tumit dengan kaki bersama-sama, di mana berat tubuh bagian atas Anda bertumpu pada barbel. 


2. Latihan Kardio

Nikita Willy saat melakukan olahraga Cardio.

Latihan kardio adalah aktivitas fisik yang dilakukan dengan intensitas sedang dalam jangka waktu lama. Contoh latihan kardio adalah lari, sepeda, renang, tread mill, dan masih banyak macamnya. 

Untuk latihan Kardio, Nikita Willy memanfaatkan sepeda statis yang ada disediakan di klub fitness. Dalam foto di atas, tampak perut Nikita yang sudah terbentuk berkat kerja kerasnya tersebut.


3. Latihan Memanjat Bak Militer

Nikita Willy saat melakukan olahraga

Melakukan olahraga dengan memanjat menggunakan jaring seperti gambar di atas dilakukan guna mengencangkan otot-otot kaki, lengan, dan perut.

Bila dilakukan dengan rutin, diyakini dapat menambah massa-massa otot pada kaki, tangan, dan juga perut.


4. Snorkeling

Nikita Willy saat melakukan olahraga Snorkeling

Snorkeling atau selam dangkal adalah kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel.

Selain itu, penyelam sering mengenakan alat bantu gerak berupa kaki katak untuk menambah daya dorong pada kaki. Wah, pantas saja tubuh Nikita makin seksi! 

Klasemen Sementara Grup A Piala Asia U-19

Terus Ikuti Berita Olahraga Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

Nikita WillyBerita Transfer

Berita Terkini