x

4 Fakta Achmad Hulaefi, yang Yakinkan Lindswell Kwok Memeluk Agama Islam

Selasa, 4 Desember 2018 13:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Nama Achmad Hulaefi baru-baru ini menjadi buah bibir di Tanah Air. Pasalnya, Hulaefi merupakan calon suami dari ratu wushu Indonesia, Lindswell Kwok.

Apalagi, Hulaefi mampu meyakinkan hati Lindswell untuk memeluk agama Islam sebelum menjalani hubungan yang serius menjadi pasangan suami istri.

Wajar jika beberapa masyarakat Indonesia mencoba untuk mencari tahu soal Hulaefi. Bahkan tak jarang dari mereka mencari nama Achmad Hualefi melalui mesin pencarian Google.

Baca Juga

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk sedikit membahas beberapa fakta mengenai sosok calon suami Lindswell, Achmad Hulaefi. 


1. Atlet Wushu

Achmad Hulaefi

Achmad Hulaefi merupakan seorang atlet wushu. Profesi ini sama seperti dengan calon istrinya, Lindswell Kwok. Hulaefi dan Lindswell sendiri merupakan andalan Indonesia di cabang olahraga wushu.

Kedua pasangan kekasih tersebut selalu menjadi wakil Indonesia di kompetisi wushu atau pesta olahraga lainnya. Keduanya juga memperjuangkan Indonesia di ajang Asian Games 2018 lalu yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.


2. Seorang Pengusaha

Achmad Hulaefi.

Tak hanya seorang atlet, Hulaefi juga mencoba untuk berkecimpung di dunia bisnis. Hulaefi diketahui memiliki usaha clothing line khusus pria.

Usaha Hulaefi itu memproduksi kemeja, flannel, celana china, jogger dan kaus. Bahkan, Hulaefi pun kerap kali menjadi seorang model dalam produk clothing line-nya.

Pecinta Kucing

Atlet kelahiran 14 Oktober 1989 tersebut ternyata memiliki kesamaan dengan sang kekasih. Karena Hulaefi juga merupakan pecinta kucing dala kehidupan sehari-harinya.

Hal tersebut terbukti ketika Hulaefi beberapa kali mengunggah foto-foto dirinya bersama kucing di akun media sosial pribadinya.


3. Pegawai Negeri Sipil di Jakarta

Achmad Hulaefi (kanan).

Hulaefi juga menjalani kehidupan normal. Karena dirinya merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kotamadya Jakarta Selatan. Statusnya sebagai PNS terungkap setelah dirinya mendapat sambutan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga

Orang nomor satu di Jakarta itu mengaku sangat bangga dengan kehadiran Hulaefi. Menurutnya, sebuah kebanggaan bagi Pemprov DKI punya sosok yang berprestasi di Asian Games 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

WushuLindswell KwokAhmad HulaefiTRIVIA

Berita Terkini