x

Sahabatnya Jadi Korban Tsunami Banten, Begini Reaksi Menpora

Minggu, 23 Desember 2018 20:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Menpora Imam Nahrawi turut memberikan reaksi dengan mengucapankan bela sungkawa pada salah satu personel band Seventeen Herman Sikumbang yang menjadi korban tsunami Banten.

Tsunami melanda Banten terjadi pada Minggu (23/12/18) pagi dimana tiba-tiba air merangsek naik ke daratan. Herman pun menjadi korban dari bencana alam ini.

Imam yang mengetahui hal tersebut langsung mendoakan hal-hal baik pada Herman. Ucapan Imam disampaikan lewat akun media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, Selamat jalan sahabatku @hermanseventeen, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT dan semoga engkau ditempatkan ditempat yang paling indah, yakni surga-Nya.Amin," kata Imam.

Dalam unggahan tersebut juga memperlihatkan bagaimana kedekatan antara Imam Nahrawi dengan almarhum Herman Sikumbang. Keakraban diperlihatkan dalam beberapa momen yang dibagikan.


1. Doakan Korban

Berkunjung ke Media Center, Imam Nahrawi Cerita Soal Suparniyati yang Tak Hafal Namanya.

Lebih lanjut Imam Nahrawi juga tak lupa untuk mendoakan keluarga korban yang tertimpa musibah tsunami Banten. Karena doa dari masyarakat Indonesia diharapkan bisa meringankan penderitaan para korban.

"Doa terbaik juga untuk semua korban di Banten dan Lampung, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," pungkas Imam.

Baca Juga

Selain Menpora, sejumlah klub sepak bola Indonesia juga turun menyampaikan bela sungkawa pada insiden tsunami Banten ini. Bahkan Mesut Ozil juga ikut mendoakan Indonesia.

Terus Ikuti Update Imam Nahrawi dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Imam NahrawiMulti-EventInstagramMenporaLiga IndonesiaBantenSosial Media

Berita Terkini