x

3 Olahraga Anti Mainstream yang Pernah Dijajal Si Cantik Pevita Pearce

Jumat, 25 Januari 2019 09:43 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Nama artis Indonesia berdarah Wales, Pevita Pearce menjadi sorotan belakangan ini di dunia maya selepas dirinya tertangkap kamera jalan berduaan dengan Ariel Noah.

Terekam dalam sebuah video, kedekatan Ariel Noah dengan Pevita Pearce tentu bukan hal yang mengherankan. Sebagai wanita Pevita Pearce merupakan sosok yang menarik bagi banyak orang.

Baca Juga

Wajah cantik ditambah postur ideal, penampilan Pevita Pearce juga selalu tampak menarik lantaran dirinya selalu aktif melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran.

Selain olah aga yang memang rutin dilakukannya, Pevita Pearce juga tak jarang mencoba olah raga baru mulai dari naik gunung seperti yang dilakukannya untuk keperluan film, hingga golf yang sempat di cobanya tahun lalu.

Baca Juga

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT rangkumkan beberapa olahraga yang digeluti dan pernah dilakukan Pevita Pearce.


1. Acro Yoga

Pevita Pearce melakukan acro yoga.

Acro yoga menjadi salah satu olah raga yang cukup rutin dilakukan Pevita Pearce. Terlihat dalam unggahannya di instagram, artis 26 tahun itu sudah menggeluti Acro yoga sejak beberapa tahun lalu.

Acro yoga bukan olah raga yang sembarangan. Karena berbeda dari yoga biasanya, Acro yoga lebih membutuhkan keberanian untuk melakukan gerakan-gerakan yang terlihat ektream yang biasannya dibantu oleh instruktur yang telah berpengalaman.

Baca Juga

Berikut aksi Pevita Pearce ketika melakukan Acro Yoga


2. Tinju

Pevita Pearce, artis cantik asal Indonesia.

Meski tak sesering acro yoga, Pevita juga diketahui sempat mencoba olah raga tinju sebgai aktivitasnnya. Tak diketahui pasti apakah dirinya melakukan olah raga tinju lantaran kemauan pribadi, ataupun keperluan film.

Baca Juga

Namun yang pasti Pevita sempat mengunggah aksinya berlatih tinju ditemani salah satu aktor laga luar negeri, Kazu Patrick Tang.


3. Golf

Pevita Pearce.

Bukan hanya olah raga yang menguras stamina, Pevita jjuga sempat melakukan olah raga rekreasi, Golf. Dirinya pertama kali melakukan olah raga tersebut pada maret 2017 lalu.

Pengalaman itu sempat diunggahnya lewat media sosial, namun setelahnya Pevita tak pernah lagi terlihat mengunggah aktivitas serupa di waktu ke depan.

Baca Juga
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Not bad for a first timer, right? 😆

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Terus Ikuti Update Sportaiment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Pevita PearceYogaTinjuAriel NoahBerita Transfer

Berita Terkini