x

Kekasih Seksi Kim Kurniawan Berikan Tips Turunkan Berat Badan

Sabtu, 9 Februari 2019 16:23 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Kekasih pemain naturalisasi sepak bola Indonesia, Kim Jeffrey Kurniawan, yakni Elisabeth Novia, membagikan tips dan trik kepada para wanita yang ingin kurus seperti dirinya.

Bukan sebuah rahasia lagi jika seorang Elisa Novia merupakan salah satu wanita yang memiliki tubuh yang indah. Tak mengherankan jika banyak orang yang menjadikan dirinya sebagai body goals untuk para wanita di luar sana.

Baca Juga

Melalui akun media sosial Instagram-nya, Elisa mengunggah sebuah foto yang berisikan tentang manfaat olahraga gym dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bagi wanita. Selain itu, ia ternyata juga membagikan tips-tips untuk menjadi kurus dan tubuh yang ideal.

“Makanan aku nggak pernah diet atau harus makan yang sehat-sehat terus. Aku makan sesuai kebutuhan dan kesukaan aku kok, cuman agak kurangin aja porsinya. Kalau bisa juga jangan sering-sering minum-minuman yg manis-manis gitu,” kata Elisa seperti dalam akun Instagram pribadi-nya.

Baca Juga

“Jujur aja aku emang dari dulu gak begitu suka sama minum-minuman begituan, bisa tanya ke teman-teman atau saudara-saudara dan siapapun yang tau aku pasti tau banget aku makan apapun minumnya mineral water. Tapi tetap sih kalau di hitung mungkin 2 bulan 1 kali minum begituan kalau lagi enak hehe”

Selain menjaga pola makan, satu hal yang harus diperhatikan agar bisa mendapatkan berat badan yang ideal adalah pola gym-nya. Beberapa gerakan seperti cardio dan latihan gerakan lainnya yang lainnya.

Baca Juga

“Pokoknya kalian juga yang mau kurus harus sama, tapi latian di gym-nya aja mungkin sedikit berbeda kita. Kalau aku lebih banyak main beban berat, Kalian lebih banyak cardio, full body dan sering-sering exercise aja dulu sambil cari-cari tau gimana biar cepat turun berat badan dan bisa ngerasain gimana hasilnya,” tambahnya.

Terus Ikuti Update Seputar Indonesia Sehat dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Komunitas SehatDietKim Jeffrey KurniawanPasukan Sehat

Berita Terkini