x

Tips dan Trik Workout ala Michelle Obama

Senin, 11 Februari 2019 09:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Michelle Obama (busana hitam) memiliki tubuh yang bugar

INDOSPORT.COM – Para penonton Grammy Awards 2019 di Staples Center, California, Minggu (10/2/2019), telah mendapat kejutan, dengan hadirnya mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama.

Kehadiran Michelle diajang Grammy Awards 2019 adalah sebagai pembicara tentang tentang peran musik dalam kehidupannya. Namun, ada hal lain yang menjadi perhatian, yakni tubuh istri Barack Obama yang terlihat sangat bugar dan proporsional.

Memiliki tubuh tinggi yang menjulang namun tidak terlihat kurus pada umumnya, ternyata Michelle memiliki tips dan trik workout yang rutin ia jalani.

Baca Juga

Wanita yang terkenal meluncurkan ide ‘Let's Move!’ Kampanye kesehatan masyarakat dalam upaya untuk mengurangi obesitas pada masa kanak-kanak, ternyata rutin menjalani aktivitas olahraga seperti bersepeda, dan tak tak pernah absen untuk datang ke gym.

Dalam sebuah wawancara dengan NPR, pelatih kebugaran keluarga Obama, Cornell McClellan mengatakan bahwa Michelle adalah orang yang rajin berolahraga.

"Saya ingat bahwa ketika bekerja bersamanya (Michelle) bertahun-tahun yang lalu, dia kadang-kadang sudah berada di gym pukul 4.30, jam 5 pagi. Menjadi aktif sepanjang hari adalah gaya hidupnya,” kata Cornell.

Mengutamakan kebugaran dengan melakukan aktivitas olahraga serta asupan nutrisi yang teratur dan seimbang, membuat tubuhnya terlihat lebih sehat, terutama otot dibagian lengannya mulai terbentuk dan menjadi lebih kencang.

Baca Juga

Kegiatan workout yang dilakukan oleh Michelle Obama bisa menjadi inspirasi bagi anda yang ingin tetap memiliki tubuh bugar dengan cara yang amat sederhana.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tips dan Trik Lainnya Hanya di INDOSPORT

Tips BugarTips CantikTips dan TrikMichelle Obama

Berita Terkini