x

Borong Grammy Awards 2019, Ini Bukti Kedekatan Lady Gaga dengan Olahraga

Selasa, 12 Februari 2019 12:45 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Lady Gaga meraih 3 piala Grammy Awards 2019. Lady Gaga tak bisa dipisahkan dari musik dan olahraga

Grammy Awards 2019 menjadi milik Lady Gaga. Lady Gaga meraih tiga piala  dengan kategori Best pop duo/group performance, Best pop solo performance, dan Best song writter for visual media. 

Penghargaan itu juga tak lepas dari lagu Shallow yang menjadi soundtrack dari film A Star is Born. Film itu sendiri dibintangi oleh Lady Gaga bersama Bradley Cooper. 

Tambahan prestasi tersebut membuat nama Lady Gaga kembali menjadi trending topic di media sosial twitter usai malam penghargaan Grammy Awards 2019. 

Baca Juga

"Musik adalah salah satu kekuatan yang ada di dunia. Apapun ras atau agama atau bangsa atau jenis kelamin, musik punya kekuatan untuk menyatukan kita," salah satu kutipan yang pernah disampaikan Lady Gaga. 

Meski menjadi seorang penyanyi dan musisi, Lady Gaga juga tak bisa dilepaskan dari dunia olahraga. Berikut INDOSPORT telah merangkum beberapa kedekatan Lady Gaga dengan dunia olahraga. 


1. 1. Olahraga Yoga menjadi favoritnya

Lady Gaga.

Lady Gaga sebelumnya pernah mengalami anoreksia dan bulimia, namun kini Lady Gaga selalu tampil bugar dengan tubuh yang berisi. 

Tubuh yang berisi itu tak lepas dari Yoga yang dilakukan oleh Lady Gaga. Yoga menjadi salah satu favorit Lady Gaga bukan hanya untuk fisik, tetapi juga untuk mental. 


2. 2. Penonton UFC

Ronda Rousey mempertahankan gelar juara WWE

Lady Gaga rupanya juga menaruh perhatian kepada olahraga Mixed Martial Arts. Tahun 2015 lalu, Lady Gaga bahkan turut mengomentari kekalahan yang diderita oleh petarung terkenal, Ronda Rousey. 

Lady Gaga sangat tidak terkesan dengan sikap Ronda Rousey. Rousey kala itu tidak mau menyentuh sarung tangan bersama Holly Holm sebelum memulai pertandingan. 

Caption

Usai pertandingan UFC 193, Lady Gaga senang dengan kekalahan Rousey itu. Pada laga UFC 193 itu, Ronda Rousey gagal mempertahankan gelarnya usai kalah dari Holly Holm. 


3. 3. Tampil di Super Bowl

Lady Gaga pernah mengalami gangguan perilaku makan.

Lady Gaga sudah dua kali tampil di final National Football League (NFL) atau Super Bowl, yaitu pada tahun 2016 dan 2017. 

Pada Super Bowl 2016, Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner, dengan sangat baik dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton yang memadati stadion. 

Setahun berselang, Lady Gaga kembali tampil di Super Bowl 2017 saat jeda pertandingan. 

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Seleb SportsRonda RouseyLady GagaSuper Bowl 50TRIVIABerita Transfer

Berita Terkini