x

3 Atlet Tampan yang Sukses Bikin Artis Cantik Indonesia Jatuh Cinta

Kamis, 14 Februari 2019 15:54 WIB
Editor: Juni Adi
Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim

INDOSPORT.COM - Dewasa ini, popularitas seorang atlet olahraga kini semakin meroket tinggi. Hal tersebut membuat sejumlah atlet baik dari cabang sepak bola maupun lainnya, berhasil memikat para wanita cantik. 

Bergelimang materi dan didukung oleh ketampanan wajahnya, tak heran beberapa diantaranya bahkan berhasil membuat para selebriti bertekuk lutut, tak terkecuali di Indonesia.

Tercatat ada sejumlah artis cantik Tanah Air yang menjalani hubungan asmara dengan pesepakbola dan juga pemain basket ternama yang mentas di kompetisi profesional di Indonesia.

Baca Juga

Lama hubungan mereka bervariasi. Mulai dari hitungan bulan hingga tahunan, atau bahkan akhirnya masuk ke jenjang pernikahan. 

Berikut INDOSPORT coba merangkum beberapa atlet yang mempunyai pasangan artis di Indonesia:


1. Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim.

Kisah cinta penyerang beradarah Belanda ini bersemi pada tahun 2010, ketika Irfan Bachdim berhasil mencuri perhatian publik kala tampil apik bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 lalu.

Beninh-benih cinta pun muncul ketika Irfan bertemu dengan Jennifer yang berprofesi sebagai model, serta kakak kandung dari pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk meresmikan hubungan cinta. Pada 11 Juli 2011, keduanya menikah di Belanda dalam kondisi perbedaan keyakinan.

Hingga saat ini, pasangan berbeda agama ini sudah dikarunia dua orang anak, putra dan putri.


2. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani

Tak banyak yang mengetahui jika anak dari pengusahan sukses Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie pernah menggeluti dunia basket profesional di Indonesia beberapa waktu lalu. Dirinya pernah membela klub Pelita Jaya Jakarta. 

Namun karena mengalami cedera, Ardi lebih banyak menghuni bangku cadangan, hingga akhirnya memilih untuk mundur dari dunai basket. Ardi menikahi aktris cantik Nia Ramadhani dan kini telah dikaruniai tiga orang anak.


3. Daniel Wenas dan Mikha Tambayong

Daniel Timothy Wenas dan Mikha Tambayong

Daniel Wenas merupakan salah satu pebasket ternama Indonesia. Memiliki wajah tampan dan fisik yang ideal, Wenas sukses memikat salah satu artis ternama Indonesia, sekaligus juga penyanyi yaitu Mikha Tambayong.

Keduanya juga tak sungkan mengumbar kemesraannya di akun media sosial Instagram keduanya, @miktambayong dan @danielwenas. Tak jarang juga Mikha menemani sang kekasih bertanding saat membela Garuda Bandung.

Irfan BachdimSeleb SportsDaniel WenasJennifer BachdimArdi BakrieArki Dikania WisnuTRIVIALifestyleBerita Transfer

Berita Terkini