x

Senyuman Sensual Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi Si Ratu Ular Saat Berenang

Sabtu, 29 Februari 2020 16:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COMAulia Sarah pemeran Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari baru-baru ini mengunggah sebuah foto di laman instagram pribadinya. Ia menaiki balon berbentuk unicorn dengan baju bikini berwarna hitam, dan ia bergaya memejamkan mata sambil tersenyum.

Foto  yang ia unggah direspons dengan baik oleh para warganet. Mereka memuji kecantikan yang dimiliki oleh Sarah, bahkan tidak hanya memuji kecantikannya saja, warganet juga dibuat salah fokus dengan senyumannya yang ia berikan dalam foto tersebut.

Baca Juga

Pasalnya senyum yang diberikan Sarah dalam foto yang ia unggah sangatlah manis, membuat para warganet berbondong-bondong menuliskan komentar di laman instagram pribadinya. Banyak warganet khususnya perempuan dibuat iri oleh Sarah, pasalnya ia memiliki wajah yang cantik dan kulit yang cukup eksotis.

Aulia Sarah, artis sekaligus model cantik dan seksi, awal mula mengikuti pemilihan GADIS Sampul di tahun 2005, dan pada saat itu ia menjadi finalis di majalah GADIS. Kemudian ia merambah ke dunia akting, ia memerankan peran kecil di film berjudul Kawin Kontrak dan Drop Out.

Karena kesuksessannya memerankan peran kecil, ia pun didapuk menjadi pemeran utama di film berjudul Punk In Love. Selama berkarier di dunia akting, Aulia Sarah sudah membintangi banyak judul sinetron dan ftv.

Aktris cantik keturunan Sunda-Jawa tersebut, sering sekali membagikan kegiatan yang ia lakukan di laman sosial media pribadinya. Bahkan dari beberapa foto yang ia unggah, ia sering sekali membagikan foto dirinya berada di dalam kolam renang untuk berenang.

Baca Juga

Para warganet selalu dibuat salah fokus dengan pose yang ia berikan ketika berada di kolam renang. Bahkan tidak hanya pose di dalam kolam renang saja yang membuat warganet salah fokus, ketika ia berada di pantai untuk berenang pun selalu memberikan pose yang menakjubkan.

Aulia Sarah memiliki tubuh yang cukup tinggi dan tubuh yang ideal, karena ia gemar dengan olahraga renang. Karena kegemarannya dengan dunia olahraga renang, ia selalu membagikan foto ke para penggemarnya ketika ia sedang ingin berenang.

Penulis: Tesa Yohana

Berita TransferSportainmentRenangBerita SportainmentAulia Sarah

Berita Terkini