x

Berbikini Kuning, Jess Amalia Kangen Berjemur

Selasa, 31 Maret 2020 16:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus Jak Angel Cantik, Jess Amalia tidak bisa menampik rasa rindu untuk bisa beraktifitas di luar rumah seperti biasanya.

Di tengah pandemi virus corona yang masih berlangsung, Jess Amalia harus menahan diri dengan tetap beraktivitas di dalam rumah.

Jess pun tak mau menganggap remeh anjuran dari pemerintah untuk menerapkan physical distancing. Semua itu dilakukan oleh Jak Angel cantik tersebut agar dapat memutus rantai penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Jess Amalia tidak bisa menampik kerinduannya untuk berlibur atau melakukan hal-hal seru lainnya. Salah satu kerinduan Jess tertuang dalam postingan Instagramnya yang diunggah pada hari Senin (30/03/20).

Dalam postingan Instagram tersebut, wanita penggemar Persija Jakarta itu tampak sedang berjemur di sebuah kolam rennag dengan menggunakan bikini warna kuning.

"Mau berjemur kaya gitu lagi. Kalau kalian sukanya berjemur dimana??" tulis Jess Amalia.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya impian Jess itu belum bisa terwujud selama virus corona masih terus bergejolak. Sejauh ini sudah ada 1.414 kasus virus corona di Indonesia, dengan korban meninggal 122 orang dan 75 orang dinyatakan sembuh.

Dalam postingan sebelumnya diketahui bahwa hati Jess Amalia terketuk untuk turut memberikan sumbangan berupa Alat Perlindungan Diri untuk tim medis yang sedang berjuang menangani korban virus corona.

InstagramJak AngelBerita TransferJess AmaliaBerita SportainmentVirus Corona

Berita Terkini