x

Pakai Sport Bra Hitam, Yeyen Lidya Pamer Kemampuan Tinju Bareng Seorang Pria

Selasa, 31 Maret 2020 16:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Aktris cantik, Yeyen Lidya, tak disangka memiliki hobi berolahraga tinju. Dalam salah kesempatan, dia memamerkan kemampuannya di depan pelatihnya.  

Dengan kesibukannya di dunia hiburan yang tinggi, Yeyen mengimbanginya dengan rajin berolahraga. Mulai dari yoga, lari, latihan kardio, hingga thai boxing pun dia jalani.

Baca Juga
Baca Juga

Terkait thai boxing, Yeyen rupanya memiliki instruktur khusus yang membantu membimbingnya mengasah kemampuan tinju di rumah.

Terlihat pada unggahan di Instagram pada 17 Maret lalu, aktris 40 tahun yang dikenal akan kemolekan tubuhnya itu mengenakan sport bra hitam. Dia tampak serius berlatih tinju ditemani pelatihnya.

Dalam sesi latihan tersebut, tampak Yeyen mengambil posisi shit-up dengan kedua tangannya sudah dibalut sarung tinju. Pelatih berada di depannya sambil membawa target pad.

Sambil melakukan gerakan shit up, Yeyen memukulkan tinjunya ke target pad dengan sekuat tenaga. Latihan ini bertujuan selain membantu mengecilkan perut juga melatih kekuatan otot lengan.

Menariknya setelah melihat postingan Instagram tersebut, banyak netizen justru terpana melihat kecantikan aktris asal Surakarta itu saat olahraga.

@wandy_wan_116: “Tak sanggup jadi pelatih mu yeen.”

@tirsa.grace: “Wahh berat nii keram perut kalo orang biasaaa.”

@dedyyusufsaputra__: “Semangaattnya luar biasa, perutnya masih nimbun lemak.”

@aini_garut: “Udh turun berapa kilo ceu atih.”

Baca Juga
Baca Juga

Nama Yeyen Lidya mulai dikenal publik setelah ia berpenampilan seksi dalam film 'Anda Puas, Saya Loyo' pada tahun 2008. Pada film 'Anda Puas, Saya Loyo' Yeyen berperan menjadi Inem dan memopulerkan nama 'Inem pelayan seksi'

Seleb SportsInstagramTinjuSelebriti SehatBerita OlahragaBerita TransferBerita SportainmentYeyen Lidya

Berita Terkini