x

Lihat Siva Aprilia Aerobik di Pagi Hari, Netizen Makin Betah di Rumah Aja

Selasa, 7 April 2020 15:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Model sekaligus ring girl ajang One Pride MMA, Siva Aprilia mengajak para penggemarnya aerobik di pagi hari untuk menjaga kesehatan tubuh.

Di masa pandemi virus corona seperti saat ini, menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting. Sadar akan hal itu, Siva Aprilia pun belakangan semakin gencar untuk berolahraga.

Aerobik merupakan salah satu olahraga yang dipilih oleh Siva. Hal itu ditunjukkan oleh model berusia 24 tahun tersebut dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Selasa (07/04/20).

Baca Juga
Baca Juga

Menggunakan sport bra putih yang dipadukan dengan celana pendek hitam, Siva Aprilia melakukan aerobik diiringi alunan musik.

Sembari olahraga, Siva menikmati matahari pagi yang menerobos masuk ke dalam ruangannya. Agar tidak silau, ring girl One Pride MMA itu tak lupa memakai sebuah topi saat berolahraga

"Yuk siapa yg mau ikutan yuk aerobic yuk jgn males-malesan aja ah .. yukk #stayhome #morningworkout," tulis Siva Aprilia.

Baca Juga
Baca Juga

Postingan tersebut menuai respon positif dari netizen. 

@febiandhiki: "Nih aku lagi ikutin gerakan kamu di rumah, berasa kaya olahraga breng idola langsung"

@felydwi: "Aduh Body Goals Banget ya"

@taufick_nh: "Duuh paginya tambah semangat liat yang kek gini mah"

@depopcorn: "Kalo kayak gini di rumah. Aku mah betah"

@dina.7548: "Aku mau ikut lah mbak Siva"

Melalui postingan tersebut, Siva Aprilia ingin memberikan contoh kepada para penggemarnya untuk olahraga di rumah agar dapat memutus rantai penyebaran virus corona.

AerobikBerita OlahragaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentVirus Corona

Berita Terkini