x

Top 5 News: Denmark Penasaran Hendra Setiawan, Kenangan Markis Kido

Senin, 25 Mei 2020 06:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Berita menarik muncul hari ini, Minggu (24/05/20), mulai dari wakil Denmark yang penasaran Hendra Setiawan hingga Markis Kido kenang Fu Hai Feng. Berikut INDOSPORT.

Terkesima, Pebulutangkis Denmark Ingin Tahu Detak Jantung Hendra Setiawan

Nama Hendra Setiawan selaku ganda putra terbaik Indonesia sangat dikenal kalangan dunia. Bahkan hingga telinga tunggal putra Denmark, Kristian Vittinghus yang merasa kagum.

Vittinghus yang saking penasaran dengan kehebatan Hendra Setiawan sampai ingin tahu bagaimana detak jantung sang idola. Pasalnya dengan demikian mungkin saja wakil Denmark bisa dapatkan kunci ketenangan lawan para musuh di lapangan.

Baca selengkapnya: Terkesima, Pebulutangkis Denmark Ingin Tahu Detak Jantung Hendra Setiawan

Baca Juga
Baca Juga

Irvin Museng, Bocah Ajaib Indonesia Peraih Top Skor Piala Dunia Junior

Indonesia sekali lagi punya bibit berbakat calon generasi emas sepak bola masa depan. Ada wonderkid bernama Irving Museng yang sempat hebohkan jagat internasional usai jadi top skor Piala Dunia Junior.

Sempat punya nama besar berkat prestasi yang disumbangkan olehnya di dunia internasional, kini Irvin tengah putuskan beralih dari dunia sepak bola. Bagaimana perjalanan hidupnya setelah jadi pencetak gol terbanyak kala Piala Dunia Junior?

Baca selengkapnya: Irvin Museng, Bocah Ajaib Indonesia Peraih Top Skor Piala Dunia Junior

Geram Dengar Penyebab Kematian Hana Kimura, Pegulat Ini Dibully Netizen

Kematian pegulat berdarah Indonesia-Jepang, Hana Kimura masih menyisakan duka mendalam. Bagaimana tidak, kematian atlet cantik ini disinyalir akibat perundungan netizen.

Merasa yakin ini bullying, pegulat wanita asal Inggris, Paige Mother alias mantan pegulat bernama Sweete Saraya pun lantas turut berkomentar atas kematian Hana Kimura. Akan tetapi upayanya itu malah mendapat perundungan dari netizen lain.

Baca selengkapnya: Geram Dengar Penyebab Kematian Hana Kimura, Pegulat Ini Dibully Netizen

Kenang Fu Hai Feng, Markis Kido: Seram di Lapangan, Gokil di Luar

Legenda bulutangkis Indonesia, Markis Kido pernah melakoni banyak pertandingan dan berhadapan dengan banyak lawan. Salah satunya Fu Hai Feng yang dianggapnya punya kesan spesial.

Bagi Markis Kido sosok Fu Hai Feng terkesan luar biasa seram ketika berada di lapangan. Tapi segalanya berbanding terbalik saat tidak berlaga karena sifat lawan mainnya itu yang terbilang gokil.

Baca selengkapnya: Kenang Fu Hai Feng, Markis Kido: Seram di Lapangan, Gokil di Luar

Baca Juga
Baca Juga

Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madam Tussauds, Raphael Maitimo Ogah Komentar

Hubungan spesial antara Agnez Monica dan pesepak bola Persib Bandung, Raphael Maitimo kini kian terlihat di publik. Baru-baru ini penyanyi yang disapa akrab Agnez Mo memamerkan foto patung lilin dirinya.

Dikabarkan jika patung lilin penyanyi kebanggaan Indonesia ini bakal dipajang di Madam Tussauds. Meski demikian rupanyanya Raphael Maitimo masih enggan untuk berkomentar dalam unggahan akun Instagram itu.

Baca selengkapnya: Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madam Tussauds, Raphael Maitimo Ogah Komentar

Hendra SetiawanIndonesiaMarkis KidoAgnes Monica#Top5NewsHana Kimura

Berita Terkini