x

Sambil Jepit Bola, Nabila Evandestiera Beri Tantangan ke Netizen

Jumat, 5 Juni 2020 03:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COMNabila Evandestiera, atlet senam ritmik kebanggan Indonesia baru-baru ini memberikan tantangan kepada para netizen.

Melalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, Nabila terlihat melakukan gerakan menjepit bola. Gerakan tersebut lah yang nantinya akan harus ditiru oleh para netizen yang tertarik untuk mengikuti tantangan yang diberikan oleh salah satu pesenam ritmik terbaik milik Indonesia ini.

Baca Juga
Baca Juga

Tantangan tersebut diberikan oleh Nabila sebagai bahan penyemangat netizen agar rutin dan terus melakukan latihan di rumah. Untuk membuat tantangan ini menjadi lebih menarik dan ramai. Nabila diketahui juga memberikan hadiah bagi para netizen yang dianggap berhasil meniru gerakannya tersebut dengan baik.

Lewat caption yang ada di unggahannya tersebut, Nabila memberikan batas waktu bagi para netizen yang berminat bergabung untuk ikut meramaikan tantangannya tersebut.

“Aku tunggu video kalian sampai hari Sabtu sebelum jam 12.00 siang yaaa. Siapa aja bisa ikutan lhoh! Gak kenal usia yaa,” tulis Nabila dalam caption unggahannya tersebut.

Nantinya, Nabila akan memilih 2 video terbaik yang bakal diunggah di story Instagram di akun miliknya. Dirinya menyatakan bakal mengumumkan siapa pemenang tantangannya tersebut pada hari Sabtu (06/06/2020) sehabis Maghrib.

Baca Juga
Baca Juga

Nabila sendiri pernah mengharumkan nama Indonesia kala dirinya berhasil membawa pulang satu medali emas dan satu medali perak saat tampil dalam 4th Diadem Cup Rhytmic Gymnastics yang diadakan di Berlin, Jerman, pada 24-25 November 2018.

Medali emas sukses diraih Nabila pada kelas Senior kategori Ball Apparatus Rhythmic Gymnastics. Sementara medali perak berhasil diraihnya pada kelas Senior kategori Clubs Apparatus Rhytmic Gymnastics.

SenamNetizenBerita TransferSportainmentBerita SportainmentNabila Evandestiera

Berita Terkini