x

Top 5 News: Tamara Senam di Kolam, Hingga Messi Kembali Pecahkan Rekor

Senin, 15 Juni 2020 06:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (13/06/20) dalam Top 5 News.

1. Tamara Bleszynski Senam di Pinggir Kolam, Netizen: Waw Segar!

Aktris cantik Tamara Bleszynski punya cara tersendiri untuk menjaga berat badannya. Olahraga di pinggir kolam adalah salah satu aktivitas favoritnya.

Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, Tamara Bleszynski sadar akan pentingnya olahraga. Terlebih, di masa pandemi virus corona seperti ini, olahraga sangat dibutuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga
Baca Juga

2. Lihat Kuntilanak di Asrama Bulutangkis, Debby Susanto Menangis Minta Pulang

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Debby Susanto menceritakan salah satu pengalaman horor ketika berada di asrama sebuah klub tepok bulu.

Waktu itu, usia Debby Susanto masih belasan tahun. Dia membulatkan tekad merantau ke Jakarta demi mewujudkan cita-cita menjadi atlet bulutangkis.

Baca selengkapnya di sini

3. Warisi Kehebatan Sang Ayah, Putra Mike Tyson Sudah Siap Naik Ring?

Miguel Leon Tyson nampaknya mewarisi kehebatan sang ayah, Mike Tyson dalam bertinju, setelah video latihannya bersama sang legenda viral di media sosial.

Miguel disebut-sebut sudah siap untuk naik ring seperti sang ayah, usai dirinya memamerkan keahliannya dalam bertinju yang amat mirip dengan Si Leher Beton.

Baca selengkapnya di sini

4. Coppa Italia: Tak Terima Inter Milan Dikalahkan Napoli, Antonio Conte Berang

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kecewa berat setelah anak asuhnya disingkirkan Napoli di babak semifinal Coppa Italia, Minggu (14/06/20) dini hari WIB.

Inter Milan mengikuti hasil buruk yang diperoleh rival sekota mereka AC Milan, di babak semifinal Coppa Italia. Menghadapi tuan rumah Napoli di Stadion Sao Paolo, Nerazurri hanya mampu bermain imbang 1-1 meski sempat unggul di menit kedua lewat Christian Eriksen.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga
Baca Juga

5. LaLiga Spanyol Kembali, Lionel Messi Pecahkan Rekor Lagi

Lionel Messi kembali memecahkan rekor di LaLiga Spanyol. Dalam laga Real Mallorca vs Barcelona, Minggu (14/06/2020), Messi sukses mencetak satu dari empat gol La Blaugrana.

Barcelona melakoni laga perdana LaLiga Spanyol selepas jeda panjang akibat pandemi COVID-19 dengan bertandang ke markas Real Mallorca di Stadion Iberostar. 

Baca selengkapnya di sini

Lionel MessiInter MilanMike TysonDebby Susanto#Top5News

Berita Terkini