x

Top 5 News: Dari Mike Tyson ke Pemain Indonesia di Liga Inggris

Rabu, 17 Juni 2020 06:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Selasa (16/06/20), termasuk ucapan Mike Tyson soal Dubai.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Selasa (16/06/20).

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT antara lain pendapat mantan petinju Mike Tyson terhadap kota Dubai, serta identitas bule viral di Bali yang ternyata merupakan seorang atlet. Berikut Top 5 News tersebut.

1. Mike Tyson Sebut Dubai Kota yang Cocok untuk Pesta

Petinju kelas berat legendaris, Mike Tyson, lagi-lagi menjadi topik perbincangan. Namun, alih-alih karena kabar comeback-nya, Si Leher Beton membuat kehebohan karena pendapatnya tentang Dubai.

Ia menyebut bahwa meski kota tersebut mayoritas penduduknya beragama Islam, tapi di luar dugaan Dubai memiliki suasana yang tidak mirip gambaran orang pada umumnya.

Seperti apa pendapat Tyson selengkapnya? Simak di sini (klik di sini).

Baca Juga
Baca Juga

2. Tim Indonesia Lolos ke Kejuaraan Dunia PUBG

Sebuah tim eSports asal Indonesia, yakni Morph Team, mendapatkan durian runtuh dengan dinyatakan lolos ke kejuaran dunia PUBG: Mobile.

Kabar ini terbilang mengejutkan karena tim tersebut sebenarnya tidak memenuhi syarat untuk lolos kualifikasi. Namun, rupanya ada perubahan situasi yang mendatangkan kabar gembira itu.

Bagaimana kisah kelolosan Morph Team? Selengkapnya simak di sini (klik di sini).

3. MU Direstui Datangkan Ashley Young Baru

Klub Liga Inggris Manchester United akhirnya mendapatkan restu dari CEO mereka Ed Woodward untuk mendangkan pemain baru. Uniknya, pemain tersebut memiliki julukan sebagai Ashley Young Baru.

Tidak tanggung-tanggung, Woodward mengizikan MU mengeluarkan berapa pun dana yang diperlukan untuk pemain tersebut.

Siapa sebenarnya pemain yang dimaksud? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

4. Bule yang Viral di Bali Ternyata Atlet

Sesosok bule mendadak viral setelah fotonya menunjukkan ia mengendarai motor di jalanan Bali. Foto tersebut viral karena tubuh sang bule tampak terlalu besar untuk motor yang dinaikinya.

Usut punya usut, sang bule yang bertubuh tinggi besar itu ternyata merupakan seorang atlet yang cukup populer dan berprestasi.

Siapa dia dan cabang apa yang digelutinya? Simak informasinya di sini (klik di sini).

Baca Juga
Baca Juga

5. Liga Inggris Dimulai Lagi, Pemain Indonesia Bakal Berlaga

Bakal digulirkannya kembali Liga Inggris pada akhir pekan nanti rupanya membuka peluang bakal turut tampilnya seorang pemain berdarah Indonesia.

Meski bukan berasal dari klub kasta tertinggi alias Liga Primer, keberadaan pemain berdarah Indonesia yang turut tampil di liga negara asal sepak bola itu tentunya membanggakan.

Siapa pemain yang dimaksud? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

Manchester UnitedMike TysonLiga Inggris#Top5NewseSportsPlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita Liga InggrisBerita eSports

Berita Terkini