x

Top 5 News: Suarez Bikin Kemelut, Hingga AC Milan Lepas Wonderkidnya

Jumat, 25 September 2020 06:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (24/09/20) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (24/09/20) dalam Top 5 News.

1. Berpose Bareng Suami di Kolam Renang, Body Goals Andrea Dian Bikin Netizen Iri

Dua pasangan selebritis yang sudah menjadi suami istri yakni Andrea Dian dan Ganindra Bimo baru-baru ini pamer kemesraan saat di kolam renang.

Dalam unggahan foto di Instagram, Andrea Dian terlihat sangat menggoda dengan tubuhnya yang terlihat seperti biola. Body goals dari Andrea Dian itu kemudian membuat banyak netizen meramaikan kolom komentar dengan memberikan pujian.

Baca selengkapnya: Berpose Bareng Suami di Kolam Renang, Body Goals Andrea Dian Bikin Netizen Iri

Baca Juga
Baca Juga

2. Resmi ke Atletico Madrid, Suarez Bikin Barcelona Dalam Kemelut

Resmi hengkang ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini, Luis Suarez membuat kemelut di dalam tubuh Barcelona.

Kepergian Suarez ke Atletico dikabarkan membuat manajemen Barcelona saat ini sedang dilanda kemelut dan semakin membuat krisis internal di dalam tubuh Blaugrana meruncing tajam.

Baca selengkapnya: Resmi ke Atletico Madrid, Suarez Bikin Barcelona Dalam Kemelut

3. Jelang Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia, Wonderkid Bayern Munchen: Saya Ingin Gabung

Wonderkid Bayern Munchen, Nick Salihamidzic, mengutarakan keinginannya bergabung dengan Bosnia Herzegovina yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-19 dalam laga persahabatan.

Nick Salihamidzic merupakan anak dari legenda sekaligus Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic. Wonderkid berusia 17 tahun ini ingin mengikuti jejak ayahnya yang pernah bersinar dengan Timnas Bosnia, meskipun dia bisa memperkuat Spanyol yang berasal dari ibunya.

Baca selengkapnya: Jelang Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia, Wonderkid Bayern Munchen: Saya Ingin Gabung

4. Batal Berenang di Curug, Jess Amalia Minta Digombalin Netizen

Selebgram bertubuh seksi dan juga sebagai penggemar Persija Jakarta, Jess Amalia tengah mengalami kesedihan karena gagal berlibur ke tempat Wisata Curug. Hal ini membuatnya ingin digombali netizen agar menghibur dirinya.

Nama Jess Amalia rupanya sudah dikenal oleh banyak orang di Indonesia, terkhususnya ia dikenal sebagai pendukung setia dari salah satu klub Liga 1, yakni Persija Jakarta. Bisa dibilang dirinya adalah Jak Angel di kalangan pecinta Macan Kemayoran.

Baca selengkapnya: Batal Berenang di Curug, Jess Amalia Minta Digombalin Netizen

Baca Juga
Baca Juga

5. AC Milan Resmi Lepas Wonderkidnya ke Tim Promosi Serie A

Tim promosi Serie A Italia, Spezia resmi mengikat wonderkid AC Milan, Tommaso Pobega dengan status pinjaman dan pembelian di akhir musim.

Milan terus melakukan berbagai cara untuk membentuk skuatnya menjadi kompetitif. Selain mendatangkan pemain, Rossoneri juga melepas beberapa pemain untuk memberi tambahan modal belanja dan merampingkan skuat.

Baca selengkapnya: AC Milan Resmi Lepas Wonderkidnya ke Tim Promosi Serie A

Luis SuarezAC Milan#Top5NewsJess AmaliaAndrea DianNick Salihamidzic

Berita Terkini