x

Ambil Tema Search in The New World, SEOCon Jakarta 2021 Segera Digelar

Jumat, 26 Februari 2021 13:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
SEOCON 2021.

INDOSPORT.COM – Acara SEO Conference (SEOCon) 2021 akan kembali segera di gelar dengan mengambil tema “Search in The New World”.

Setelah sukses menggelar acara pada pertama kali pada 2019, sebagai konferensi offline dengan lebih dari 450 partisipan dari seluruh Indonesia.

Pada tahun 2020 SEOCon sukses menggelar koferensi terbesarnya dengan pembicara seperti Neil Patel, Jon Earnshaw, maupun Jono Alderson dengan jumlah partisipan mencapai lebih dari 1500 orang dari seluruh Asia Tenggara.

Baca Juga
Baca Juga

Kini SEOCon kembali hadir dan akan dilaksanakan pada tanggal 17 – 19 Maret 2021 mendatang, dan akan mengangkat tema bertajuk “Search in The New World”.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan sederet bintang tamu ternama yakni para pembicara ahli SEO perwakilan dari berbagai perusahaan besar maupun komunitas profesional asal berbagai belahan dunia seperti Google, Zelezny.Uk, Crowdo, tokopedia, blibli, dan masih banyak lagi.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dengan menghadirkan para pembicara ahli di bidang SEO yang akan berbagi pengetahuan praktis mengenai strategistrategi SEO yang sudah terbukti pengaplikasiannya di dunia nyata.


1. Bakal Membahas 4 Topik Penting di SEOCon 2021

Jon Earnshaw dan Jono Alderson memaparkan tentang SEO dan Digital Marketing, dipimpin Ryan Kristo Muljono dalam acara SEO Conference di Mall Kota Kasablanka, 26 Februari 2020 lalu.

Empat topik utama yang akan dibahas pada SEOCon tahun ini mencakup SEO untuk bisnis, On-Page SEO, Off-Page SEO, dan Teknikal SEO di dua hari pertama konferensi.

Sedangkan di hari ketiga akan diadakan workshop yang berlangsung satu hari penuh, dikhususkan untuk peserta berbayar dengan kategori Gold.

SEOCon Jakarta 2021 akan diselenggarakan secara virtual menggunakan Virtual ExhibitionVenue dimana para peserta dapat merasakan pengalaman menghadiri tempat kegiatan yang lengkap dengan ruang konferensi, ruang business matching maupun booth interaktif di area pameran yang juga akan digelar di sela-sela berjalannya konferensi.

Kegiatan ini terbuka untuk semua pihak tidak terbatas oleh latar belakang maupun usia, khususnya untuk komunitas di Indonesia dan komunitas dunia pada umumnya.

Oleh karena itu, SEOCon Jakarta 2021 membuka pendaftaran secara GRATIS maupun berbayar sampai dengan 15.000 slot. Tiket masuk SEOCon terbagi kedalam tiga kategori yaitu partisipan yang terdaftar secara gratis, Reguler, maupun Gold.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi,  Search Engine Optimization Conference Jakarta atau SEOCon Jakarta merupakan salah satu acara digital marketing terbesar di Indonesia yang diinisiasi oleh Ryan Kristo Muljono, seorang praktisi SEO.

Kegiatan ini dikonsep sebagai konferensi internasional tahunan yang bertujuan untuk menginspirasi perusahaan-perusahaan maupun kalangan professional dengan ide-ide baru untuk meningkatkan bisnis melalui penggunaan SEO di dunia digital.

Untuk pendaftaran maupun informasi lebih lanjut silahkan mengakses halaman resmi SEOCon Jakarta 2021 di seocon.id atau menghubungi telemarketing SEOCon di 021-58909660 atau +62 87801001017.

SponsorSponsoredSEOCONRyan Kristo Muljono

Berita Terkini