x

Sukses Besar Tahun Lalu, SEOCon Jakarta Hadir Kembali di 2021!

Senin, 8 Maret 2021 09:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
SEOCON 2021.

INDOSPORT.COM - Sukses menyelenggarakan SEOCon Jakarta di 2020 dengan jumlah peserta mencapai lebih dari 1.500 audiens dari Asia Tengara, SEOCon Jakarta direncanakan akan hadir kembali pada 17-19 Maret nanti. 

Tahun ini, SEOCon Jakarta mengambil tema “Search in the New World”, pencarian di dunia baru. Ryan Kristo Muljono, penggagas SEOCon Jakarta, mengatakan bahwa mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya dari mesin melainkan juga penggunanya.

"Perubahan SEO yang cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru, terutama karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital dimana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis," katanya. 

Baca Juga
Baca Juga

Itulah sebabnya SEOCon Jakarta kembali hadir tahun ini. Sekarang adalah saatnya menyelaraskan pengetahuan SEO dan pemasaran digital Anda.

SEOCon Jakarta akan diselenggarakan selama tiga hari di mana hari pertama dan kedua para pakar digital akan berbagi pengetahuan dan wawasan praktis mengenai strategi SEO yang sudah terbukti di dunia nyata. 

Empat topik besar yang akan diangkat tahun ini meliputi SEO untuk bisnis, SEO teknis, SEO on-page hingga off-page. Topik-topik ini akan dibahas dalam dua hari pertama konferensi dan pada hari ketiga akan diadakan lokakarya sehari penuh secara eksklusif. 


1. Terbuka dan Gratis

SEOCON 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Toffee Events dan terbuka secara gratis untuk semua kalangan. Bersiaplah untuk menyambut konferensi online SEO tahunan terbesar di Indonesia yang akan menampilkan para ahli terbaik di bidangnya. 

Kunjungi halaman web resmi SEOCon Jakarta 2021 di www.seocon.id untuk pendaftaran dan info lebih lanjut, atau ikuti kami di media sosial untuk mengikuti perkembangan SEOCon Jakarta 2021.

DKI JakartaSEOCON

Berita Terkini