x

Top 5 News: Juventus Sombong, Barcelona Siapkan Tumbal untuk Pogba

Senin, 12 April 2021 06:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Lima berita terpopuler INDOSPORT, Minggu (11/04/21) dalam Top 5 News dari kelakuan sombong Juventus hingga Barcelona menyiapkan tumbal untuk Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (11/04/21) dalam Top 5 News di mana Juventus berlaku sombong dan Barcelona siapkan tumbal untuk Paul Pogba.

1. Tak Mau Rugi, PSG Langsung Gaet Ronaldo Setelah Tendang Mbappe ke Real Madrid

Paris Saint-Germain gerak cepat menggoda Cristiano Ronaldo demi menggantikan posisi Kylian Mbappe yang bakal merapat ke Real Madrid. 

Dilansir dari Juve FC, Tuttosport baru-baru ini mengklaim bahwa Paris Saint-Germain memutuskan untuk melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid. 

Baca selengkapnya: Tak Mau Rugi, PSG Langsung Gaet Ronaldo Setelah Tendang Mbappe ke Real Madrid

Baca Juga
Baca Juga

2. Butuh Dana Selangit, Juventus Sombong Tolak Tawaran Manchester United

Juventus mungkin merupakan klub tersombong musim ini, pasalnya mereka kedapatan telah menolak tawaran Manchester United meskipun sedang membutuhkan tambahan dana selangit.

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika Juventus membutuhkan keuntungan sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) di akhir bulan Juni mendatang.

Baca selengkapnya: Butuh Dana Selangit, Juventus Sombong Tolak Tawaran Manchester United

3. Sadar Lini Pertahanan Bobrok Usai Dibantai Madrid, Barcelona Gerak Cepat Boyong Sanchez

Barcelona menyadari lini pertahaananya yang kian bobrok usai dibantai Real Madrid. Hal ini membikin klub gerak cepat boyong Davinson Sanchez. 

Barcelona kalah 2-1 dalam El Clasico jilid kedua LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (11/04/21). Dua gol Los Blancos yang dicetak oleh Karim Benzema dan Toni Kroos, hanya bisa dibalas oleh Oscar Mingueza.

Baca selengkapnya: Sadar Lini Pertahanan Bobrok Usai Dibantai Madrid, Barcelona Gerak Cepat Boyong Sanchez

Baca Juga
Baca Juga

4.Perjudian Berani Pep Guardiola yang Membuat Manchester United Tersenyum

Sebuah perjudian berani yang dilakukan Pep Guardiola harus dibayar mahal Manchester City sekaligus membuat Manchester United jadi sedikit tersenyum.

Manchester City di luar dugaan harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri semalam dari tim promosi, Leeds united. Tentu ini adalah hasil yang sangat mengejutkan mengingat Manchester City adalah calon kuat juara Liga Inggris musim ini.

Baca selengkapnya: Perjudian Berani Pep Guardiola yang Membuat Manchester United Tersenyum

 

1. Top 5 News: Juventus Sombong, Barcelona Siapkan Tumbal untuk Pogba

Paul Pogba (tengah) bersaing dengan Sadio Mane (kiri) dan Andrew Robertson (kanan) dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester United, (17/01/21).

5. Demi Pogba, Barcelona Bakal Tumbalkan 4 Bintang ke Manchester United

Barcelona secara mengejutkan memiliki kans untuk membajak Paul Pogba dari Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang dengan mengorbankan empat bintangnya.

Kans Barcelona untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United di bursa transfer mendatang membuat mereka masuk ke dalam deretan klub yang berminat mengejar tanda tangan bintang andalan Prancis itu.

Alih-alih membayar tunai atau melalui skema cicilan, Barcelona sepertinya akan memanfaatkan ketertarikan Manchester United pada salah satu pemain yang mereka miliki untuk bisa mendaratkan Paul Pogba ke Camp Nou di bursa transfer mendatang.

Express Sport merangkum 4 bintang Barcelona yang bisa digunakan sebagai ‘umpan’ untuk menjerat Manchester United sehingga mau melangsungkan negosiasi transfer Paul Pogba dengan skema barter. Siapa saja mereka?

Baca selengkapnya: Demi Pogba, Barcelona Bakal Tumbalkan 4 Bintang ke Manchester United

Cristiano RonaldoBarcelonaJuventusPaul PogbaPep Guardiola#Top5News

Berita Terkini