x

5 Top News: 12 Pebulutangkis Mundur dari India Open, Gaya Permainan Ahsan/Hendra

Senin, 19 April 2021 07:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Berikut 5 top news yang telah menghiasi beranda Indosport pada, Minggu (18/04/21). Mulai dari mundurnya 12 pebulutangkis dari India Open hingga gaya permainan Ahsan/Hendra.

1. Selusin Pebulutangkis Mundur dari India Open 2021, Panitia Ambil Langkah Ini

Mundurnya unggulan pertama tunggal putri, Carolina Marin dan 12 pebulutangkis top dunia lainnya dari kompetisi India Open 2021 membuat panitia penyelenggara mengambil langkah ini.

Kompetisi India Open 2021 yang akan diselenggarakan pada 11 - 16 Mei di New Delhi, India, menjadi sorotan menyusul lonjakan kasus virus corona baru (19.586 kasus posisif dan 141 kematian).

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

2. Real Madrid Alami Krisis, Zidane Terpaksa Panggil Para Pemain Castilla

Zinedine Zidane terpaksa harus memanggil para pemain di tim Castilla (Real Madrid B) menyusul krisis yang sedang Real Madrid alami saat ini.

Dengan banyaknya anggota tim senior Real Madrid yang harus absen karena cedera dan positif terjangkit Covid-19, Zinedine Zidane terpaksa memanggil beberapa punggawa tim Castilla untuk ikut ke dalam skuad yang akan dibawa ke Alfonso Perez, markas Getafe

.Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

3. Inter Milan Mulai Lirik Kemungkinan Barter Lautaro Martinez dengan Antoine Griezmann

Inter Milan diklaim mulai melirik kemungkinan pertukaran bintang mudanya, Lautaro Martinez dengan Antoine Griezmann dari Barcelona. 

Mengutip laporan La Gazzett dello Sport, peluang kepindahan Lautaro Martinez menuju Barcelona semakin dekat. Pihak Barca dan Inter dilaporkan sudah beberapa kali bertemu untuk bernegosiasi.

Baca selengkapnya di sini.


1. 4. Deretan Rekor di Balik Kesuksesan Barcelona Juarai Copa del Rey: Messi Pecah Rekor Gol

Lionel Messi saat mengirim bola ke rekannya di laga Athletic Bilbao vs Barcelona.

Barcelona menjuarai Copa del Rey usai mengalahkan Athletic Bilbao 4-0 di final, Minggu (18/04/21). Berikut deretan rekor yang tercipta di balik kesuksesan itu.

Copa del Rey 2020/2021 memasuki fase akhir. Minggu (18/04/21) dini hari digelar laga puncak turnamen tersebut yang mempertemukan Athletic Bilbao vs Barcelona. Kedua tim memiliki misi masing-masing untuk merebut gelar tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

5. Cara Bermain Ahsan/Hendra Buat Pebulutangkis Jepang Terpukau

Cara bermain pasangan ganda putra Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan rupanya sukses membuat pebulutangkis Jepang, Nami Matsuyama terpukau.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan salah satu pasangan ganda putra Indonesia terbaik yang pernah ada. Keberhasilan mereka menjadi Juara Dunia 3 kali pastinya akan sulit untuk disamai oleh wakil Tanah Air manapun.

Baca selengkapnya di sini.

Zinedine ZidaneCarolina Marin#Top5NewsIndia Open 2021

Berita Terkini